Gak Ada yang Sadar, Keluarga Muhammad Fardana Ternyata Datang ke Ultah Bilqis, Ini Buktinya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tutup beritanya Ayolah Ting Ting Dan Muhammad Fardana Baru terungkap pada awal Februari 2024. Saat itu Ayu Ting Ting melamar Muhammad Fardana yang merupakan anggota TNI.

Terungkapnya hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana mengejutkan sekaligus menarik minat publik. Ada beberapa akun di media sosial yang menelusuri postingan lama dan mencari bukti kebersamaan mereka sebelum dilamar.

Salah satu yang mengulik momen masa lalu Ayu Ting Ting dan calon suaminya adalah yang namanya akun ayutingting_urijagi di TikTok. Dalam unggahannya, akun tersebut membeberkan bukti keluarga Ayu Ting Ting datang ke hari ulang tahunnya Bilqis.

Sekadar informasi, Bilqis merayakan ulang tahunnya yang ke 10 pada 28 Desember 2023. Saat itu, Ayu Ting Ting dan keluarga menggelar pesta ulang tahun Bilqis di salah satu pusat perbelanjaan mewah di Jakarta.

Keluarga Muhammad Fardana di hari ulang tahun Bilqis, putri Ayu Ting Ting. (YouTube/Kiss You TV)

Momen pesta ulang tahun Bilqis pun dibagikan di channel YouTube Qiss You TV pada Januari 2024. Dalam video tersebut, momen keluarga Muhammad Fardana terekam di pesta ulang tahun putri Ayu Ting Ting.

Keluarga Muhammad Fardana muncul pada menit ke-11, saat ibunda Ayu Ting Ting sedang asyik membagikan uang kepada para pekerja. Ibunda Muhammad Fardana, Rakaya terlihat duduk memandangi calon mertuanya.

Momen tersebut kemudian menjadi viral setelah dibagikan ulang di TikTok oleh akun tersebut ayutingting_urijagi pada Senin (26/2/2024). Unggahan tersebut diserbu warganet dengan beragam komentar.

Tak sedikit warganet yang kaget karena baru menyadari kehadiran keluarga Muhammad Fardana, meski sempat menonton video ulang tahun Bilqis di YouTube. Ada pula netizen yang menambahkan bukti lain.

Baru sadar. Padahal tonton vlognya karena fokus ke Boy William,” komentar warganet. “Artinya, saya sudah saling kenal sejak lama, namun baru bertemu di bulan Januari,” tulis yang lain menambahkan.

Saat aku membuka kado itu, ada adik laki-lakinyakata seorang netizen sambil menyertakan bukti lain tentang kebersamaan Ayu Ting Ting dan keluarga Muhammad Fardana.Ibu Ayu dan Ibu Dana adalah sahabat menurutku,kata yang lain.

Sementara itu, Ayu Ting Ting belum diketahui kapan menikah dengan Muhammad Fardana. Namun sejauh ini banyak netizen yang merestui hubungan mereka dan heboh melihatnya.