Gagal dengan Virgoun, Inara Rusli Ingin Dapat Suami Seorang Pengusaha – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Meski belum resmi bercerai dari Virgoun, Inara Rusli sudah memikirkan apakah ia harus mendapatkan suami baru. Menurut ibu tiga anak ini, dia ingin mencari pasangan yang berprofesi sebagai pengusaha.

Hal itu disampaikan Inara Rusli dalam podcast bersama Melaney Ricardo yang diunggah beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Melaney Ricardo mengajak Inara Rusli bermain permainan dengan menjawab dengan cepat termasuk menanyakan tentang profesi pasangan.

“Band? Atau pengusaha? Ini luas, tidak ada yang spesifik?” tanya Melaney Ricardo.

Sontak pertanyaan ini disambut gelak tawa oleh Inara Rusli. Dengan malu-malu perempuan berusia 30 tahun itu menjawab, “Karena sudah pilihan pertama, jadi yang kedua. Pengusaha.”

Virgoun dan Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]

Meski tidak disebutkan secara spesifik siapa yang akan menjadi pasangan Inara Rusli di masa depan, namun jawaban Inara Rusli ini menarik minat netizen. Bahkan ada yang membandingkannya dengan kisah musisi Maia Estianty.

Seperti diketahui, setelah bercerai dengan Ahmad Dhani yang merupakan seorang musisi, Maia kemudian menikah dengan pengusaha ternama, Irwan Mussry.

Jawaban Inara Rusli pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Menurut netizen, Inara memang lebih cocok menjalin hubungan dengan pengusaha.

“Bu Inara memang cocok untuk pengusaha, semoga dapat jodoh yang shalih, rezeki seperti Pak Irwan Musri, saya sayang anak mbak Inara, aamiin,” komentar di akun Irna Yuwana.

“Iya mbak Inara, cari suami yang pengusaha aja, insyaallah ibu Maia bisa dapat pengusaha kaya raya,” Komentar akun Rani Nur.