Fuji Ulang Tahun ke-21 Besok, Asnawi Bakal Hadiahi Tas Mewah Seperti Thariq Halilintar? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji akan merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada Jumat (3/11/2023). Tak sedikit netizen yang penasaran dengan perayaan ultah tersebut dan kado yang akan diterima putra Haji Faisal tersebut.

Netizen bertanya-tanya karena foto Fuji yang mengenakan tas Dior, kado ulang tahun yang diberikan mantannya, Thariq Halilintar, kembali beredar jelang momen bahagianya besok.

Fuji menggunakan tas kado dari Tariq Halilintar (Instagram/@fuji_an)

Foto ini membuat netizen salah fokus karena Fuji masih menggunakan kado Tariq Halilintar meski sudah putus.

Karena itu, dilansir dari unggahan Instagram @lambe__danu, warganet pun penasaran dengan kado yang akan diberikan Asnawi Mangkualam Bahari kepada Fuji di hari ulang tahunnya besok.

Pasalnya belakangan ini isu kedekatan Fuji dengan kapten Timnas Indonesia santer diberitakan. Nah, netizen pun bertanya-tanya apakah Asnawi akan memberikan tas desainer atau tidak sebagai kado ulang tahunnya.

Tariq Halilintar bersama Asnawi Mangkualam.  (Dok: Instagram/asnawi_bhr-thariqhalilintar)
Tariq Halilintar bersama Asnawi Mangkualam. (Dok: Instagram/asnawi_bhr-thariqhalilintar)

“Coba lihat kado apa yang Sawi berikan malam ini? Beri dia tas mahal agar dia menggantikan tas lamanya agar tidak terpakai lagi ya ups,” kata @andira***.

“Mau lihat Sawi, buatku itu tas desainer, nggak bisa ganti, aku bilang pegangan tas Diornya sobek, tapi ternyata aku masih pakai,” kata @andira_guna***.

Di sisi lain, banyak yang menduga Fuji tak mau membuang atau menjual tas oleh-oleh Tariq Halilintar karena barang branded tersebut memiliki nilai yang besar. Sebagai informasi, tas Dior pemberian adik Atta Halilintar itu diketahui bernilai Ro 63 juta.

“Memang benar kalau disimpan, sayang kalau dikembalikan, rugi,” kata @lensina**.

Sayang sekali kalau dijual, kata @sidea**.