Fuji Syok Dadanya Dicolek Anak Rizky Billar: Kelakuannya Persis Papanya Banget – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ada-ada saja tingkah Baby L dari hari ke hari. Baru-baru ini, anak Lesti Kejora dan Rizky Billar tersebut lagi-lagi kepergok mencolek bagian sensitif artis wanita. Insiden ini terjadi tatkala bayi berusia setahun tersebut digendong oleh Fuji.

Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Tiktok riani_update, Fuji sedang merekam momen kebersamaannya dengan Baby L. Ia tampil mengenakan kaos hitam dan menggunakan filter headphone. Selebgram muda tersebut tersenyum ke arah kamera sembari memperlihatkan Baby L yang ada di gendongannya.

Namun tak diduga tiba-tiba Baby L meletakkan tangannya di bagian dada Fuji hingga membuat perempuan berusia 20 tahun tersebut terkejut.

“Fatih gak sengaja pegang PD Fuji, buat Fuji langsung tertawa,” tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Keterkejutan Fuji tatkala menyadari letak tangan Baby L rupanya ikut membuat bocah itu kaget. Ia langsung menarik tangannya seolah tak terjadi apapun.

Fuji dan Baby L (tiktok)

Pada video ini juga disertakan momen keakraban antara Baby L dan Fuji. Berada di gendongan, putri Haji Faisal ini tak ragu mencium kepala Baby L seolah menunjukkan rasa sayang dan gemas.

Sontak saja cuplikan video ini memantik beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengaitkan dengan Nikita Mirzani pasalnya perempuan berjuluk Nyai tersebut juga mengalami nasib serupa dengan Fuji.

Sebelumnya, viral video Baby L tak sengaja mencolek bagian dada Nikita Mirzani saat sedang dipangku. Ibu tiga anak tersebut terlihat terkejut namun tertawa mengetahui aksi tak terduga tersebut.

“Kemarin Nikita sekarang Fuji… Adek fatih ini,” komentar seorang warganet. “Aya-aya wae,papa bi banget ini mah kelakuannya,” celetuk salah satu warganet.

“Memang uti ini selalu sayang sama anak-anak, pantes gala sayang sama uti,” timpal warganet yang berbeda.