Fuji Pamer Prestasi, Vlognya Bareng Brondong Makassar Trending 1 di YouTube – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji menunjukkan bahwa kini ia juga punya prestasi dalam kiprahnya sebagai selebriti dan YouTuber. Vlog terbarunya berhasil menjadi trending nomor satu di YouTube.

Jarang upload boleh saja, yang penting setiap unggahannya tetap trending, tulis Fuji dalam unggahan Instagram Story-nya, Minggu (24/12/2023).

Mantan kekasih Tariq Halilintar bangga videonya bisa menjadi trending meski jarang membuat vlog dan update di YouTube miliknya.

Kemudian Fuji menjelaskan bahwa dirinya belum ingin aktif di YouTube, namun kini sang selebgram sangat sibuk dan memiliki jadwal kerja yang padat.

“Nggak perlu khawatir soal pekerjaan, gila kalau melakukan semuanya di satu tempat (TikTok, Instagram, YouTube). Kapan istirahat? Sekarang prinsipnya kamu bekerja dengan tenang tapi semuanya berjalan dengan baik? Oke,” Fuji menulis lagi.

Usut punya usut, vlog yang diunggah Sabtu (23/12/2023) itu memuat video keseharian Fuji di Makassar. Saat itu ia bertemu dengan Citra Insani, seorang pengusaha perawatan kulit di kota tersebut.

Dalam video berdurasi 38 menit 12 detik itu, kakak Fadly, Faisal berkeliling rumah Citra Insani dan membuat konten mukbang bersama anak Citra, Gonzalo Al-Ghazali dan Valentino Rafly.

Dalam video tersebut terlihat interaksi memalukan antara Fuji dan Gonzalo. Adik ipar Vanessa Angel itu bahkan terang-terangan mengaku malu harus menghadapi pria tampan yang tiga tahun lebih muda darinya itu.

unggah Fuji [Instagram/@fuji_an]

Gara-gara video tersebut, selebriti berusia 21 tahun itu pun ramai dijodohkan dengan Gonzalo Al-Ghazali oleh netizen.

Diduga netizen lain ingin mengetahui interaksi Fuji dengan si ganteng popcorn tersebut, sehingga semua orang menonton vlog tersebut dan mulai menjadi trending.

Di sisi lain, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Fuji terkait hubungannya dengan Gonzalo Al-Ghazali.

Sekadar informasi, Fuji merupakan adik dari mendiang Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel. Sejak pasangan suami istri tersebut meninggal dunia, Fuji semakin dikenal warganet terutama membesarkan Gala Sky, anak tunggal mendiang.

Nama Fuji semakin tenar sejak berpacaran dengan Tariq Halilintar. Kisah cinta mereka pun kerap menjadi perbincangan dan viral di berbagai media sosial.

Meski sama-sama putus hingga kini, kisah asmara Fuji masih menjadi perbincangan hangat. Beberapa nama pria kerap dikaitkan dengannya, seperti El Rumi dan Asnawi Mangkualam.

Namun, selain Tariq Halilintar, belum ada pria lain yang dikonfirmasi Fuji sebagai kekasihnya.