Jeda Musim, Skuad Bali United Tak bisa Santai Saat Liburan, Banyak PR Dibawa Pulang Wajib Dijalankan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Skuad BRI Liga 1 Bali United tak bisa istirahat saat off season. Padahal Manajemen Bali United FC telah memberikan istirahat kepada para pemainnya usai laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/24.

Bali United baru akan memulai laga BRI Liga 1 berikutnya pada laga tandang pekan ke-24 melawan Persik Kediri, 5 Februari 2024.

Selama libur Jajang, Mulyana dkk akan kembali berlatih bersama pada awal Januari 2024.

Pemain Bali United. [dok. Bali United]

Mereka akan terus berlatih mempersiapkan tim untuk menjaga harapan memasuki Seri Championship.

Saat ini tim termasuk pelatih, pemain, dan ofisial sedang berlibur dan akan kembali berlatih di Bali pada 9 Januari 2024, kata pelatih Bali United Stefano Cugurra dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Meski para pemain diberi libur panjang, namun tim pelatih telah menyusun program latihan mandiri agar para pemain tetap fit saat kembali ke tim.

Pelatih fisik Bali United Stefano Impagliazzo berharap program tersebut dapat diterapkan oleh para pemain agar performa pemain tetap terjaga di sisa pertandingan BRI Liga 1 2023/24.

“Saat ini, silakan nikmati liburan Anda bersama keluarga dan teman di rumah. Ada juga program latihan fisik dari tim latihan fisik dan mudah-mudahan para pemain bertanggung jawab untuk bisa bekerja keras sendiri dari rumah selama libur kali ini, tambahnya.

Saat ini tim berjuluk Serdadu Tridatu itu berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 41 poin, hasil 12 kali menang, 5 kali imbang, dan 6 kali kalah, atau selisih 10 poin dengan pemuncak klasemen Borneo FC Samarinda.

Sedangkan pada kompetisi Piala AFC musim ini, Bali United berada di peringkat 3 dengan raihan 7 poin hasil 2 kali menang dan 3 kali kalah serta 1 kali seri.

Sayangnya hasil tersebut tak mampu membawa Bali United melaju ke babak selanjutnya Asia musim ini.