Fuji Ngaku Beli Rumah Rp12 M karena Kerja Keras, Warganet Tak Terima – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tak dipungkiri Fujianti Utami alias Fuji menjadi salah satu artis terpopuler tahun lalu. Akibat kepopulerannya, adik ipar Vanessa Angel membeli rumah mewah senilai Rp 12 miliar.

Dalam video yang diunggah di Insta Story Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina dan Marshel Widianto itu kagum dengan prestasi Fuji.

“Rumah baru Fuji gila, anak muda heboh. Selamat ya sayang,” kata Raffi Ahmad kepada Fuji yang ada di dalam mobil.

Fuji kemudian menanggapi pernyataan Raffi Ahmad. Mantan kekasih Tariq Halilintar itu pun membenarkan ucapan Raffi. “Bekerja keras sampai tifus,” tambah Fuji.

Video tersebut viral dan mendapat banyak tanggapan dari netizen dan diunggah oleh beberapa akun gosip Instagram, salah satunya @lambenyinyi_official.

Potret Raffi, Fuji dan Marshall (Instagram/@raffinagita1717)

Namun, beberapa netizen tidak setuju bahwa apa yang diperoleh Fuji adalah karena kerja kerasnya. Netizen menilai apa yang didapat Fuji karena keberuntungan.

Seperti yang sudah diketahui, nama Fuji melambung setelah Vanessa Angel dan Mak Cik Ardiansyah meninggal karena kecelakaan. Anak tunggal Vanessa dan Bibi, Gala Sky sangat dekat dengan Fuji, sehingga gadis berusia 20 tahun ini juga populer dan terkenal.

Dari popularitas itu, Fuji pun kebanjiran dukungan. Bahkan, adik dari Fadly dan Frans Fiasal ini pernah berakting dalam film layar lebar berjudul Bukan Cinderella.

“Apanya yang sulit. Kebetulan Kak Vanes dan Mas Abi meninggal. Dia naik karena dia yang paling peduli dan semua orang berempati. Nasib lebih menyenangkan,” kata akun @dania***.

“Kalau saudara-saudara masih ada, tidak mungkin. Aji sementara itu,” komentar akun @memey***.

“Kamu tidak bisa menggunakannya sebagai motivasi. Siapa Aa Rafi sebelumnya? Sejak kejadian itu, popularitasnya semakin meningkat,” menambahkan akun @iv_put ***.