Fuji Malah Senang Dihujat Auranya seperti Waktu Maghrib: Aslinya Aku Emang Buluk – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji Ia pun akhirnya tak tinggal diam melihat komentar warganet yang asyik menyebut auratnya segelap Maghrib.

Tak hanya di kolom komentar unggahannya di Instagram dan TikTok, hinaan tersebut diterima Fuji saat ia melakukan live di TikTok untuk menjual pakaian.

Alih-alih marah, Fuji tak masalah jika netizen menghinanya karena punya aura gelap mirip Maghrib. Karena baginya Maghrib adalah waktu ibadah bagi umat Islam.

“Aura Maghrib oke. Maghrib waktunya sholat, MasyaAllah Tabarakallah,” kata Fuji dikutip dari Instagram @bundsteutic, Senin (4/3/2024).

Fuji juga membuat orang mengira memiliki aura gelap seperti Maghrib atau Fajar.

Potret Fuji saat berlibur ke Türkiye (Instagram/@fuji_an)

“Maghrib, subuh, terserah kamu,” kata Fuji.

Putra Haji Faisal Hal ini sebenarnya mengakui bahwa wajahnya jelek dan jelek, sehingga ia tidak peduli dengan fitnah orang-orang tersebut.

“Yah, sebenarnya aku jelek. Auraku senja, aku jelek, aku jelek,” kata Fuji sambil tertawa.

Sejumlah warganet pun memuji cara Fuji yang tetap bungkam dan sama sekali tidak sadar akan sikap hina masyarakat terhadapnya.

Menurut mereka, adik ipar almarhum Vanessa Angel Hal ini patut menjadi publik figur karena ia sudah siap dengan segala hinaan yang menyerangnya dan tidak peduli.

“Aku suka Fuji yang begini, netizen bodoh banget.. walaupun dia mungkin rapuh di dalam, tapi dia tidak menunjukkan itu semua.. dia tetap gigih dan membuat pertunjukan lagi.. maasyaaAllah sehat, semakin berkah dan rezekinya melimpah, dan selalu bahagia,” kata @cesha***

“Baiklah dijawab saja biar puas.. gak usah gasin aku ya.. iya aku putih,” kata @rosalina***.

“Komentar Fuji bagus. Lo lolos jadi publik figur,” kata @prameswa***.

Seperti diketahui, netizen mulai menghina dirinya karena memakai Maghrib setelah seorang wanita mengunggah foto selfie bersama Fuji di media sosial.

Dalam foto tersebut, Fuji dan wanita di sebelahnya tampak tidak siap untuk pemotretan dan tersenyum saat berpose. Sehingga ekspresi wajah putra Haji Faisal itu terlihat murung dan berbeda dari biasanya.