Fuji Jadi Trending Topic di Twitter Usai Ketahuan Kasar ke Karyawan, Marissya Icha Dituding Sewa Buzzer – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah perseteruannya dengan Marissya Icha dan perilaku kasarnya terhadap karyawan terungkap, nama Fuji pun langsung menjadi trending topik di Twitter.

Sejumlah akun Twitter pun mengunggah bukti chat Fuji yang berisi penghinaan terhadap karyawannya.

Sebelumnya, bukti obrolan Fuji yang marah dan mengumpat kepada karyawannya dibagikan oleh teman Marissya Icha, @hay_tje di feed Instagram-nya.

Bermula dari unggahan Marissya Icha yang mengejek Fuji dan Violenzia Jeanette karena tidak menghadiri ulang tahun anaknya tanpa kabar apa pun.

“Wah, ini Fuji yang sedang mengetik idolamu?” cuit akun Twitter @bercap_id yang mengunggah bukti obrolan Fuji dengan karyawannya.

Fuji (Instagram)

“Apa yang menarik dari Fuji?” ujar akun Twitter @arti_sebuahrasa yang mengunggah hal serupa.

Karena caption dan balasan akun yang mengomentari obrolan kasar Fuji dengan karyawannya hampir sama, beberapa netizen langsung curiga kalau mereka semua adalah buzzer.

Sejumlah netizen langsung menduga Marissya Icha sengaja menyewa buzzer untuk menyerang Fuji dan menjadikannya trending di Twitter.

“Kalau di Twitter juga lagi trending tapi kayak buzzer, soalnya aneh-aneh aja,” kata @sculp***. “Naratifnya heboh banget kan, hahaha?tambah @nikenn***.

“Lihat saja balasan Twitternya, kebanyakan hanya tayangan ulang ‘kenapa lagu Fuji’ dan di waktu yang hampir bersamaan,” @khanza*** komentar.

“Icha di belakang siapa? Dia kuat banget. Medina masuk sel saja seolah-olah dia tahu segalanya. Fuji diam saja sampai dia dibawa pergi seperti itu,” kata @mumu***.