Fuji Bawa Hoki, 1000 Produk Kecantikan Ludes dalam 1 Jam karena Dipromosikan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, Fujianti Utami alias Fuji baru memulai karirnya sebagai brand duta produk perawatan rambut, Miranda.

Penampilan Fuji yang mengenakan gaun berwarna merah dalam video iklan produk perawatan rambut Miranda pun mendapat pujian dari warganet.

Tak hanya itu, Fuji sebagai brand ambasador rupanya juga sukses menunjukkan dirinya membawa keberuntungan bagi Miranda.

Pasalnya, sekitar seribu produk perawatan rambut dari Miranda termasuk wajah Fuji ludes terjual dalam waktu 1 jam.

Hal tersebut diunggah oleh akun TikTok @happywir yang menunjukkan bukti produk Miranda sudah ada di e-commerce terjual habis terjual habis.

Fuji. [Instagram]

“Luar biasa!! ubel power 1.000 pcs ludes dalam 1 jam woooooo!! #fuji,” kata akun TikTok.

Sejumlah netizen kemudian memuji Fuji yang dinilai bersinar dan membuktikan dirinya memang pembawa keberuntungan.

“Dalam 1 jam aku bisa untung 50 juta bersama Uti. Masya Allah, rezeki Miranda akan membuat Uti semakin sukses,” kata @sofy**.

“Gadis yang membawa rahmat, magnet uang. Yang bekerja sama pasti tidak rugi,” kata @err’***.

“Jadi aku ingat betapa beratnya Kak Vanes dan Da Febi berjualan demi lahirnya Gala. Ubel menuai karma baik, karena Ubel selalu ada saat mereka dalam kesulitan,” kata @panda***.

Padahal sebelumnya, Fuji kerap dikritik sebagai artis kondang lewat meninggalnya adiknya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Bahkan, Fuji juga dianggap sebagai seniman yang tidak punya bakat dan prestasi. Namun si bungsu Haji Faisal memilih bungkam dan tidak menanggapi komentar negatif tersebut.

Fuji juga disorot karena kehidupan cintanya. Usai putus dengan Tariq Halilintar, kini ia dikabarkan dekat dengan Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam.

Meski begitu, hingga saat ini keduanya masih terlihat malu-malu mengakui hubungan mereka.