Fotonya Mejeng di Billboard, Okin Dikira Mau Nyapres – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nico Al Hakim alias Oke diduga ingin mencalonkan diri sebagai presiden. Klaim tersebut berasal dari perkataan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Rachel Vennya, Xabiru Oshe Al Hakim kepada ayahnya.

Xabiru melihat foto itu Oke di papan reklame bangunan besar Bocah empat tahun itu langsung menghubungi ayahnya melalui voice note dan mengajukan pertanyaan.

“Ayah, itu gambarannya. Apakah kamu ingin menjadi presiden?” tanya Xabiru di klip pesan yang tersedia Kisah Instagram OkinawaJumat (19/1/2024).

Okin kemudian mengklarifikasi bahwa foto tersebut tidak dimaksudkan untuk pemilihan presiden. Tapi iklan radio tempat dia bekerja.

“Iklan Gen FM, diduga mencalonkan diri sebagai presiden,” tulis anggota grup Okaay itu.

BACA JUGA: Kementerian Pertahanan dituding memberi pengaruh pelepasan kapal RS TNI untuk Palestina, jelas Kiky Saputri

Postingan Okin kemudian muncul di TikTok karena diunggah oleh @nyyunyu.joea. Sejumlah netizen melontarkan komentar lucu soal mantan suaminya Rachel Vennya menjadi presiden.

“Okin jadi presiden, setiap janda diberi kompensasi voucher klub,” kata @lut*****.

“Tapi pilih dulu,” balas @330****. “Saat dia menjadi presiden, bumi berguncang,” balas @suk****.

Sejauh ini Okin tercatat belum terjun ke dunia politik apalagi mencalonkan diri sebagai presiden. Pacar Regina Phoenix itu juga tampak tak terlibat dalam acara kampanye tersebut.

Niko Al Hakim alias Okin. (Instagram/okintph)

Dalam aktivitasnya, Okin fokus pada pekerjaannya sebagai pemain bass untuk band Okaay. Selain laris manis, Okin juga menorehkan prestasi di dunia musik.

BACA JUGA: Bingung mau tinggal di mana, Kiesha Alvaro menyesal tidak membeli rumah karena Gunawan Dwi Cahyo

Pasalnya pada bulan Oktober lalu, Okaay masuk dalam nominasi AMI Award. Meski belum meraih juara, namun ia cukup senang bisa berada di ajang bergengsi tersebut.

AMI Awards belum memberikan piala kepada Okinawa. Namun di penghujung tahun 2023, ia berhasil meraih penghargaan di Penghargaan Musik Bandung.