Foto Nissa Sabyan dan Ayus Saling Membelakangi Jadi Sorotan, Isu Pelakor Kembali Mencuat: Otak Ku Menolak Lupa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lama tak terdengar kabarnya, akun Instagram Sabyan Gambus tiba-tiba mengunggah gambar Nissa Sabyan Dan Ayus Sabyan hanya kami berdua seperti pasangan.

Dalam foto hitam putih yang diunggah akun Instagram Sabyan Gambus, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan terlihat berdiri berdampingan.

Nissa Sabyan memberikan ekspresi bahagia sambil mendongak. Sementara Ayus Sabyan yang mengenakan jaket berwarna putih terlihat sedikit menundukkan kepala dan menunduk.

Bahkan, foto Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sempat digunakan untuk promosi album baru Sabyan Gambus jelang Ramadhan tahun ini.

“Dengarkan mini album SABYAN di semua platform streaming digital..selamat mendengarkan,” tulis deskripsi akun Instagram Sabyan Gambus, Jumat (1/3/2024).

Nissa Sabyan. [Instagram]

Selain itu, foto Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan yang diunggah akun ini juga menyebut Mini Album Sabyan dan Romadhon.

Meski fotonya diunggah untuk mempromosikan album Sabyan Gambus, namun tak sedikit netizen yang tetap mengkritik Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Sebab, Sabyan Gambus diketahui memiliki personel yang cukup banyak, namun hanya menampilkan wajah Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Di sisi lain, warganet masih teringat dengan isu Nissa Sabyan yang diduga menjadi orang ketiga penyebab keretakan pernikahan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus pada 2022 lalu.

Karena itu, foto Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan ini dianggap sebagai pasangan yang berfoto menjelang pernikahan.

Padahal personelnya banyak, tapi kenapa yang ada di foto hanya berdua?” kata @kasya**.

Cieee, aku foto kita berdua, itu hanya foto prewedding,” kata @kebabmama***.

Ciee aktor ciee,” kata @ptryy**.

Cie sudah mulai go public,” kata @firman***.

Foto prewedding memang bagus,” kata @andri***.

Otakku menolak untuk melupakan,” tulis warganet lainnya.