Foto Masa Lalu Belum Berhijab Disebar Usai Tantang Capres Mengaji, Kartika Putri: Apa Kaitannya Sih? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Opera sabun Putri Kartika merasa sedih ketika banyak netizen yang menyerangnya dengan membagikan foto masa lalunya saat tidak berhijab.

Serangan ini akibat perkataan Kartika Putri yang menantang semua orang calon presiden uji kemampuanmu membaca Al-Quran atau membaca Al-Quran.

Kartika Putri saat ditemukan di rumahnya kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024) [Pahami.id/Tiara Rosana].

Pernyataan Kartika Putri tersebut ternyata menyinggung beberapa pihak, terutama pendukung setia masing-masing pasangan calon.

“Ke arah mana? Ke arah mana hal itu menyinggung perasaanmu? Untuk alasan apa? Mengapa foto lamaku muncul kembali. Apa hubungannya dengan itu?” kata sang istri Habib Usman bin Yahya itu adalah keajaiban.

Kartika Putri pun sedih karena pendapatnya seolah dibungkam.

Bahkan, sejumlah netizen pun menandainya di postingan media sosial.

“Sedih sekali kalau ada yang frontal dan blak-blakan, padahal saya berusaha lebih baik dari sebelumnya, tapi malah (menyerang),” ujarnya, dikutip dari unggahan @lambegosiip, Jumat (26/1/2024).

Meski demikian, Kartika Putri menilai fitnah warganet sebagai ujian hijrah.

Tentu saja netizen masih menganggap tantangan Kartika Putri buruk. Mereka menegurnya agar tidak membanding-bandingkan orang, termasuk calon presiden dan presiden calon wakil presiden.

“Gak usah bandingkan orang kak. Kak aku gak mau bandingkan diriku sendiri,” cibir @elok***.

Makanya kalau sudah merantau tutup mulut, jangan berasa di surga, imbuh @yessi***.

“Minggir saja, paling tidak diam. Jangan bertingkah seolah benar, nanti giliranmu tidak akan dibolak-balik,” ejek @indah***.