Foto Buram Bilqis di Acara Lamaran Ayu Ting Ting Jadi Omongan: Blur Aja Cakep – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berita tentang Tunangan Ayu Ting Ting Tampaknya hal itu bukan rekayasa belaka. Meski sempat membantah, Umi Kalsum, ibunda penyanyi tersebut membenarkan kabar tersebut.

Konfirmasi dari Umi Kalsum rupanya menjadi penanda foto lamaran tersebut Ayolah Ting Ting apa yang disebarkan itu halal.

Seperti diketahui, seiring dengan kabar lamaran Ayu Ting Ting, foto-foto momen spesial tersebut pun tersebar. Mulai dari foto Ayu Ting Ting dan Muhammad Ferandha, calon suaminya, serta foto lainnya bersama keluarga.

Namun satu hal yang mencuri perhatian adalah foto kebersamaan Ayu Ting Ting, Muhammad Ferandha, dan lainnya Bilqis Khumaira Razak. Pasalnya wajah Bilqis di foto tersebut membuat netizen salah fokus.

Akun Tiktok Queenofdepok mengunggah foto Ayu Ting Ting dan Muhammad Ferandha yang mengenakan pakaian berwarna putih bersama. Mereka berdua berfoto sambil memeluk Bilqis yang berada di tengah-tengah mereka.

Berbeda dengan ibunya, Bilqis mengenakan setelan jas berwarna coklat dan memilih berpose sopan. Rambutnya ditata sedemikian rupa sehingga membentuk dua lingkaran di kepalanya.

Senyuman di wajah bocah 10 tahun itu tak kalah dengan Ayu Ting Ting dan Muhammad Ferandha.

Menariknya, meski fotonya buram, wajah cantik Bilqis mendapat pujian dari warganet.

“Salfok Bilqis gambarnya buram, cantik banget ya MasyaAllah cantik banget, makin besar makin cantik,” puji seorang netizen.

“Namun, gen tidak bisa berbohong,” memukul netizen lain.

Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun putrinya, Bilqis Khumairah Razak. (Instagram/@ayutingting92)

“Fotostat Bilqis sungguh indah,” imbuh netizen berbeda.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dilamar oleh salah satu anggota TNI Angkatan Darat bernama Muhammad Ferandha. Pertunangan mereka dilakukan secara pribadi.

Sayangnya meski sudah mendapat konfirmasi dari Umi Kalsum, Ayu Ting Ting bungkam soal kabar baik tersebut. Ia justru meminta doa dari warganet.