Foto Bareng Mbak Lala dan Sus Rini, Keluarga Raffi Ahmad Liburan Ke London Usai dari Paris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad baru saja mengunggah foto keluarganya saat berada di dalam pesawat. Foto itu diambil saat Raffi dan keluarganya sedang dalam perjalanan dari Paris menuju London, Inggris.

Rupanya ini adalah janji Raffi Ahmad kepada putra sulungnya, Rafathar, untuk menikmati momen Tahun Baru di London usai berlibur di Paris.

“Perjalanan keluarga RANS. London. Permintaan khusus Rafathar ingin pergi ke Winter Wonderland dan menonton sepak bola di Liverpool,” demikian bunyi caption yang ditulis Raffi Ahmad, Minggu (31/12/2023).

Yang menjadi sorotan, adik Syahnaz Sadiqah itu tak hanya berfoto bersama keluarga kecilnya, tapi juga mengajak pengasuh anaknya, Mbak Lala dan Sus Rini, untuk berfoto bersama.

Dalam foto tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat duduk di depan. Rafathar berdiri di belakang ibunya sementara Rayyanza tertidur di pelukan Nagita.

Sedangkan Mbak Lala dan Sus Rini duduk tepat di belakang majikannya. Tampak keduanya tersenyum bersama ke arah kamera. Diduga keluarga RANS berfoto di dalam pesawat jet tersebut.

Foto tersebut kemudian mendapat pujian dari warganet. Selain terkesima dengan kemewahan liburan akhir tahun bersama keluarganya, netizen juga memuji kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tak segan-segan memamerkan foto bersama karyawannya.

“Bos ini keren banget. Dia baru saja memposting foto bersama pengasuh anak-anaknya,” komentar akun @sal***.

Beruntung sekali Bu Lala dan Sus Rini. Karena di luar sana tidak ada bos lain seperti Nagita dan Raffi, kata akun @sar***.

“Babysitter paling bahagia,” tulis akun @sid***.

“Family trip… Dan yang menarik dari keluarga ini, adik-adiknya berfoto bersama bosnya, yang diberi nama ‘family trip’, salut,” imbuh akun @wdy***.

Rafi Ahmad. (Instagram/sensen_ahmad)

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan anak-anaknya terbang ke Paris, Prancis untuk membuka restoran baru bernama Le Nusa.

Tak hanya memboyong keluarga inti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memboyong karyawannya.

Setelah menetap selama lima hari, keluarga sultan memindahkan tujuan liburannya ke London, Inggris dan akan menghabiskan tahun baru di sana.