Link Live Streaming Tottenham vs Bournemouth di Liga Inggris, Segera Kick Off – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming Tottenham Hotspur vs Bournemouth di Premier League pekan ke-20. Pertandingan di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (31/12/2023), dimulai tepat pukul 21.00.

Memainkan laga kandang terakhirnya di tahun 2023, Tottenham pasti ingin meraih kemenangan. Tiga poin pun akan mendongkrak posisi Spurs di klasemen Liga Inggris.

Namun, Spurs tetap tidak konsisten sejak badai cedera melanda. Setelah memenangi tiga laga berturut-turut, Tottenham justru kalah dari Brighton 4-2 pekan lalu.

Kini mereka menghadapi Bournemouth, yang memenangi empat pertandingan terakhirnya dengan penuh gaya. Bournemouth asuhan Andoni Iraola sedang dalam suasana hati yang baik saat ini.

Mereka menang empat kali berturut-turut dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Crystal Palace, Manchester United, Nottingham Forest dan Fulham.

Peluang Bournemouth meraih kemenangan di London pekan ini juga cukup terbuka. Apalagi Spurs banyak kehilangan pemain di laga ini, terutama absennya bek utama Cristian Romero.

Selain Romero, Spurs juga banyak kehilangan pemain lain yang belum pulih dari cedera seperti James Maddison, Ivan Periši, Micky van de Ven, Manor Solomon, Rodrigo Bentancur, dan Ryan Sessegnon.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Bournemouth dapat disaksikan langsung di Video. Ini tautannya.