Final America’s Got Talent 2023 Kapan Digelar? Cek Jadwal, Link Nonton dan Cara Vote Putri Ariani – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Ariani menjadi salah satu kontestan yang dinyatakan lolos ke babak final ajang pencarian bakat America’s Got Talent (AGT) 2023 mewakili Indonesia. Jadi kapan final America’s Got Talent 2023?

Selain Putri Ariani, ada lima kontestan lain yang akan memperebutkan gelar juara. Acara final America’s Got Talent 2023 akan disiarkan di saluran NBC TV pada Selasa (26/9) malam di Amerika Serikat atau Rabu (27/9) pagi waktu Indonesia.

Kelima kontestan tersebut adalah Mzansi Youth Choir, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica and Hurricane, Ahren Belisle, dan Murmuration.

Kabar Putri Ariani lolos ke final America’s Got Talent 2023 usai tampil di babak semifinal pada Rabu (6/9) kemarin tersebar melalui media sosial.

“@arianinismaputri punya sesuatu yang bisa membuat kamu tersenyum. Dia menuju ke #AGT Finale!,” tulis AGT pada Rabu (6/9). Diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, “@arianinismaputri punya sesuatu yang membuatnya tersenyum. Dia menuju ke Final AGT!,” tulis AGT.

Di babak semifinal, Putri Ariani membawakan lagu Aku Masih Belum Menemukan Yang Aku Cari yang dipopulerkan oleh band U2. Usai penampilannya, Putri Ariani mendapat standing ovation dari seluruh juri yakni Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel serta penonton yang menyaksikan langsung di Pasadena Civic Auditorium.

Jadwal Final America’s Got Talent 2023

Pengumuman pemenang America’s Got Talent Muslim ke-18 akan disiarkan pada Rabu (27/9) waktu Amerika atau Kamis (28/9) waktu Indonesia. Pada babak final ini, America’s Got Talent ditayangkan selama dua jam.

Penampilan Putri Ariani di AGT bisa Anda saksikan di NBC atau di link berikut https://www.nbc.com/americas-got-talent . Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan siaran langsung melalui Peacock yang merupakan layanan streaming milik NBC Universal.

Jika rindu menyaksikannya secara langsung, Anda bisa menyaksikan tayangan ulangnya secara langsung yang diunggah melalui kanal YouTube America’s Got Talent.

Cara Memilih Putri Ariani

Untuk mendukung Putri Ariani di final America’s Got Talent, Anda bisa memilih Putri Ariani untuk meraih gelar juara. Cek caranya di bawah ini:

1. Pertama, download aplikasi resmi AGT di App Store, Google Play Store, atau melalui website NBC.

2. Setelah itu, daftarkan akun dan login ke aplikasi menggunakan akun Profil NBCUniversal.

3. Kemudian klik tombol VOTE dan pilih Putri Ariani.

4. Lalu klik Submit Vote untuk menyimpan suara.

5. Pengguna dapat mengirimkan maksimal 10 suara per tindakan, per email, selama periode pemungutan suara terbuka.

Nah itulah ulasan singkat mengenai jadwal, link nonton, dan cara vote Princess Ariani di final America’s Got Talent 2023. Semoga informasi di atas bermanfaat buat kamu!

Kontributor: Muhammad Zuhdi Hidayat