Film Siksa Neraka Bikin Kiesha Alvaro Buru-buru Taubat dan Tak Mau Pacaran Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah produksi Dee Company resmi memperkenalkan film terbaru mereka, Hell Torture. Gala premiere digelar di CGV Grand Indonesia, Senin (11/12/2023).

Berdurasi sekitar 90 menit, Siksa Neraka menampilkan jalan cerita yang mirip dengan judul filmnya. Penonton dibawa melihat berbagai gambaran penyiksaan di neraka akibat perilaku buruk manusia selama hidup.

Kiesha Alvaro bersama pemeran film Siksa Neraka di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Senin (11/12/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Tujuannya memang begitu, untuk mengingatkan orang lain,” kata Dheeraj Kalwani selaku produser Siksa Neraka dalam jumpa pers.

Banyaknya adegan penyiksaan di film Siksa Naraka pun berdampak pada para pemainnya. Salah satu contohnya adalah Kiesha Alvaro, yang merasa mendapat wawasan langsung tentang berbagai jenis siksa neraka yang dijelaskan dalam Al-Qur’an.

“Daripada mengalami sendiri kejadian itu, saya selalu melihat korelasinya dari Al-Quran. “Misalnya ada adegan ‘Oh ini seperti dari surat Al-Humazah’,” jelas Kiesha Alvaro.

Kiesha Alvaro pun terang-terangan mengakui dosa yang kerap dilakukannya usai membintangi Neraka Penyiksaan.

“Kebetulan dosa saya adalah dosa yang paling sering dilakukan manusia yaitu perzinahan. “Kami suka melakukannya tanpa ketahuan,” ucap Kiesha Alvaro yang disambut gelak tawa pemain Siksa Neraka lainnya.

Namun di sisi lain, banyaknya adegan penyiksaan di film Siksa Neraka juga sangat menguras emosi pemainnya. Tak terkecuali Kiesha Alvaro yang terlibat langsung dalam adegan ini.

“Capek banget, ini film horor pertamaku dan ada adegan sadis seperti itu. “Tapi ini tantangan tersendiri, karena saya suka film gore,” jelas Kiesha Alvaro.

Kiesha Alvaro bersama pemeran film Siksa Neraka di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Senin (11/12/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Kiesha Alvaro bersama pemeran film Siksa Neraka di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Senin (11/12/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Di akhir kalimatnya, Kiesha Alvaro bercanda bahwa dirinya sudah tak ingin jatuh cinta lagi setelah banyak mendapat gambaran penyiksaan di film Hellfire. Putra Pasha dan Okie Agustina mengaku sudah bertobat.

“Aku hanya ingin langsung memahaminya,” ucap Kiesha Alvaro yang kembali disambut gelak tawa para pemain Siksa Neraka lainnya.

Selain Kiesha Alvaro, Siksa Neraka juga dibintangi oleh Slamet Rahardjo, Ratu Sofya, Ariyo Wahab, dan Astri Nurdin. Film arahan sutradara Anggy Umbara ini rencananya tayang di bioskop pada 21 Desember 2023.

“Semoga banyak keberkahan yang didapat dari film ini, mengingatkan kita akan azab yang menanti akibat dosa yang kita lakukan,” pungkas Anggy Umbara.