Film Bangsatnya Cinta Pertama Rilis Versi Komik, Omongan Kasar Jadi Pertimbangan Mice Cartoon Terlibat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film Bajingan Cinta Pertama dibintangi Adinda Thomas dan Elang El Gibran siap tayang di bioskop. Namun sebelumnya, ada versi komik dengan cerita yang tak kalah menarik.

Judul komik Bajingan Cinta Pertama berasal dari kolaborasi sutradara, Eugene Panji dan komikus Mice Cartoon. Meski diangkat dari film, tidak semua cerita ada di komik ini.

Adik Thomas ditemukan di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (20/5/2023). [Rena Pangesti/Pahami.id]

“Biasanya film hanya berhenti di tiket, rilis film, dan menjual tiket. Sekarang kami ingin membuat ekosistem baru dengan membuat komik,” ujar Eugene Panji di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (20/5/2023).

Sementara itu, pertimbangan Mice Cartoon sebagai komikus karena judulnya mengandung kata-kata kasar. Sekedar informasi, sebelumnya Bajingan Cinta Pertama Dipicu, judul film yang dibintangi Adinda Thomas tersebut aku adalah kamu apa adanya.

Namun kini, melalui komik, judul tersebut berubah menjadi sesuatu yang lebih mengejutkan. Bajingan Cinta Pertama. “Awalnya gampang karena ada kata ‘bajingan’,” kata Kartun Tikus.

Konferensi pers film First Love Bangsatnya di Central Park Mall, Jakarta Barat, Sabtu (20/5/2023). [Rena Pangesti/Pahami.id]
Konferensi pers film First Love Bangsatnya di Central Park Mall, Jakarta Barat, Sabtu (20/5/2023). [Rena Pangesti/Pahami.id]

Ada kekhawatiran tentang sumpah ketika diserahkan ke lembaga sensor. Jika ditarik, Cartoon Mouse akan menolak untuk bekerja sama.

Untungnya, sensor menyetujui judul komik tersebut. Sehingga proses produksi bekerja sama dengan Mice Cartoon tetap berjalan.

Adina Thomas yang merupakan tokoh dalam komik merasa puas. Ia yakin kolaborasi ini akan menghasilkan karya yang luar biasa.

“Ceritanya sangat berkaitan dengan perbincangan teman-teman di kampus, di rumah. Kalau cerita takut spoiler,” ujar Adinda Thomas.