Klub Jonathan Khemdee di Liga Thailand akan Melawan Persija Jakarta di JIS, Catat Tanggalnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ratchaburi FC, klub yang dimotori oleh pemain timnas Thailand Jonathan Khemdee, kabarnya akan menghadapi Persija Jakarta dalam laga persahabatan. Klub yang berlaga di kasta teratas Liga Thailand itu disebut akan bertandang ke Jakarta International Stadium (JIS) pada 25 Juni 2023.

Demikian dilansir di media sosial Twitter Ratchaburi FC, Sabtu (20/5/2023). Jika benar, duel ini akan menjadi pemanasan bagi Persija Jakarta menatap Liga 1 2023/2024.

“Pertandingan persahabatan Persija Jakarta vs Ratchaburi FC pada 25 Juni 2023 di Jakarta International Stadium,” tulis Ratchaburi di Twitter.

Pemain timnas Thailand keturunan Denmark Jonathan Khemdee. [[email protected]]

Ini bukan kali pertama duel Persija vs Ratchaburi terjadi. Kedua tim sebelumnya bertemu pada 2018.

Saat itu, Persija mengalahkan Ratchaburi di turnamen segitiga bertajuk Boost Sports Fix Super Cup 2018 di Malaysia. Saat itu Harimau Kemayoran menang 3-1 dan keluar sebagai juara.

Sementara itu, belum ada informasi resmi dari Persija Jakarta. Tim Favorit Jakmania belum mengumumkan laga uji coba melawan Ratchaburi FC.

Jika benar, tentu pertandingan ini sangat dinantikan. Terlebih lagi, Ratchaburi ditopang oleh Jonathan Khemdee yang baru saja membela timnas Thailand saat bertemu dengan timnas U-22 Indonesia di final SEA Games 2023.

Jonathan Khemdee melakukan tindakan tidak terpuji dengan membuang medali perak dan cinderamata yang diraih Thailand setelah kalah dari Timnas Indonesia U-22 2-5. Apalagi, sempat terjadi insiden keributan dengan Timnas Indonesia U-22 yang mewarnai jalannya pertandingan.