Fiersa Besari Komentari Viralnya Komeng di Surat Suara DPD: Auranya Kuat Sekali – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Itu viral foto di Komeng Di surat suara DPD, ternyata tak hanya sahabat pelawak saja yang disorot. Musisi Fiersa Besari pun memberikan pendapat tak kalah menarik.

Melalui akun X pribadinya, Rabu (14/2/2024), Fiersa Besari menyatakan turut mendukung Komentar untuk terpilih menjadi anggota DPD mewakili Jawa Barat.

“Pilihan calon presiden boleh berbeda-beda, tapi setuju Alfiansyah, untuk Jabar lebih uhuy,” kata Fiersa Besari.

Fiersa Besari mendapat pertanyaan dari salah satu pengguna X tentang rekam jejak Komeng di kancah politik. Dengan nada bercanda, Fiersa menjelaskan bahwa Komeng adalah pembicara yang baik.

“Wow, dia berbicara dengan sangat baik. “Suara apa yang dia mau, dia bisa,” kata Fiersa Besari.

Pernyataan Fiersa Besari terkait dukungan terhadap Komeng sebagai calon anggota DPD asal Provinsi Jawa Barat pun diamini oleh pengguna X lainnya. Ada pula yang mengaku langsung tergerak untuk memilih Komeng ketika melihat potretnya terpampang di kertas suara.

“Ketika saya ingin mendukung Pak Ganjar, Pak Anies, dan Pak Prabowo, saya memikirkannya berhari-hari hingga saya gelisah dan sulit tidur. Tapi ketika saya melihat Bang Komeng, entah kenapa otomatis memilih. Auranya sangat kuat. “Padahal di pojok bawah juga ada Jihan Fahira,” jelas akun @alwin***.

“Saya spontan pilih Alfiansyah, karena Indonesia makin terpuruk,” kata akun @fikri***.

Sebelumnya, komedian Abdel Achrian menjadi orang pertama yang bereaksi terhadap viralnya potret Komeng di kertas suara DPD Provinsi Jawa Barat. Abdel menceritakan isi obrolan terakhirnya dengan Komeng saat membahas masalah tersebut.

Awalnya, Abdel Achrian bercerita kepada Komeng, banyak masyarakat yang mempercayakan suaranya untuk menjadi anggota DPD asal Provinsi Jawa Barat. Ia pun mendoakan agar Komeng benar-benar lolos ke Senayan.

Doa Abdel Achrian terkabul seperti candaan Komeng. Ia mengaku sempat ke Senayan, namun hanya untuk minum kopi.

“Saya sudah di Senayan, Pak. Di daerah Patal, minum kopi. “Mendekatlah kalau ada panggilan,” kata Komeng.

Profil Komeng dan Perjalanan Karir (Instagram/@komeng.original)

Komentar pribadi ditanggapi dengan dukungan besar agar dirinya lolos menjadi anggota DPD wakil Daerah Jawa Barat. Sekali lagi lewat humor, Komeng mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membuat lubang di wajah dan tubuhnya.

“Terima kasih kepada semua orang yang memilih saya hari ini. “Ini lumayan, kamu barolong,” tulis Komeng di akun X pribadinya.