Ferry Irawan Masih Ungkit Lagi soal Transferan, Venna Melinda Pilih Bersikap Begini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ferry Irawan baru-baru ini menggelar konferensi pers bersama pengacaranya, Sunan Kalijaga. Dalam kesempatan itu, Ferry menegaskan, dirinya bukanlah pria yang dituding tidak pernah menafkahi istrinya.

Untuk memperkuat ucapannya, Ferry Irawan pun menghadirkan bukti berupa transfer sejumlah uang ke rekening Venna Melinda.

Tak berhenti sampai disitu, Ferry Irawan juga membantah melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Venna Melinda. Menurut Ferry, dalam putusan pengadilan disebutkan ia melakukan kekerasan psikis, bukan kekerasan fisik.

Dikonfirmasi soal hal tersebut, Venna Melinda enggan menjawab. Ibunda Verrell Bramasta tak menggubris setiap pertanyaan wartawan yang menyentuh perasaan Ferry Irawan.

Ketimbang menjawab pertanyaan soal Ferry Irawan, Venna Melinda lebih memilih membahas perjuangannya terhadap perempuan. Puteri Indonesia 1994 mengucapkan terima kasih kepada para perempuan yang telah mendukung perjuangannya.

Feri Irawan dan pengacaranya, Sunan Kalijaga di kawasan TB Simatupang, Jakarta, Minggu (27/8/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Alhamdulillah yang jelas saya mohon doanya kepada seluruh perempuan yang mungkin masih terpasung, takut, bagaimana cara bersuara, memperjuangkan hak hukum, karena kita mempunyai hak hukum yang sama. Kepada seluruh perempuan Indonesia terima kasih memang perempuan dukung perempuan,” kata Venna Melinda usai menghadiri acara ulang tahun Verrell Bramasta, mengutip tayangan Sisipan Investigasi yang diunggah Senin sore (11/9/2023).

Saat ditanya lagi soal Feri Irawan, Venna Melinda buru-buru masuk ke dalam mobil. “Saya harus pulang, ini sudah jam 11 malam. Kasihan Vania (putrinya),” kata Venna Melinda.