Ferry Irawan Bangun Rumah Baru untuk Ditempati Bareng Calon Istri di Masa Depan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Feri Irawan mulai bangkit usai keluar dari penjara atas kasus KDRT terhadap Venna Melinda pada Agustus lalu. Aktor berusia 46 tahun ini siap kembali ke dunia film bahkan debut sebagai produser musik.

“Saya mau syuting film layar lebar, ada dua film horor. Saya juga sedang belajar jadi produser (musik),” kata Ferry Irawan saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangsel, baru-baru ini.

Selain itu, bintang film “Hantu Jeruk Putu” itu juga membangun rumah baru. Rumah sudah jadi dan siap ditempati.

Feri Irawan. [YouTube]

“Iya alhamdulillah. Sudah hampir setahun (saat dibangun), jadi sebenarnya masih 98 persen karena penyelesaiannya paling lama,” kata Ferry Irawan.

Saat ini Ferry Irawan dan ibunya masih tinggal di rumah tersebut. Di saat yang sama, sang aktor sedang mencari kekasih baru yang juga akan menjadi pasangan hidup di rumah.

“Sekarang saya tinggal bersama ibu saya sambil mencari pendamping (hidup),” kata Ferry.

Insya Allah biarkan saja mengalir, lanjutnya.

Di sisi lain, Ferry Irawan pun mengaku sudah benar-benar move on dari Venna Melinda. Ia pun mengaku tak pernah menaruh dendam pada mantan istrinya.

“Alhamdulillah, aku sudah (move on). Belum pernah. Aku, keluargaku, dan ibuku tidak pernah sakit hati atau menyimpan dendam,” imbuhnya.

Feri Irawan (instagram)
Feri Irawan (instagram)

Sebagai informasi, pada awal tahun 2023, Ferry Irawan dilaporkan Venna Melinda ke Polda Jatim karena kasus kekerasan dalam rumah tangga. Atas kasus tersebut, Ferry ditetapkan sebagai tersangka dan divonis satu tahun penjara.

Di tengah masa tahanannya, Ferry Irawan pun digugat atas dugaan cerainya dengan Venna Melinda. Keduanya kemudian diceraikan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Agustus 2023, mendekati tanggal pembebasan Feri dari penjara.