Feni Rose Akui Berhijab Karena Allah, Warganet Curiga Gara-Gara Malu Ditegur Anak Kartika Putri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Feni Rose memutuskan untuk mengenakan hijab. Pembawa acara Rumpi No Secret itu membeberkan alasan menutup aurat karena kecintaannya kepada Allah SWT.

Keinginan Feni Rose untuk berhijab muncul setelah mewawancarai banyak artis. Hatinya terharu mendengar bagaimana mereka akhirnya memutuskan untuk memakai hijab.

Ibu dua anak ini juga membantah isu sosok pangeran Arab yang diduga menjadi penyebab tutup aurat. Sambil menahan air mata, pilihannya untuk berhijab murni karena cintanya kepada Allah SWT.

“Karena cinta, tapi bukan untuk manusia, itu (cinta) untuk Tuhan. Indah banget,” kata Feni Rose dikutip dari kanal YouTube TransTV Official, Kamis (18/5/2023).

Feni Rose menegaskan dirinya mengenakan hijab tanpa dipaksa oleh siapapun, melainkan karena dorongan hatinya sendiri.

Kartika Putri dengan putrinya, Khalisa. [Instagram]

Namun netizen menduga alasan Feni Rose berhijab karena sindiran Khalisa, putri Kartika Putri. Sebelumnya, bocah berusia tiga tahun itu menceritakan pakaian Feni saat membawakan acara di televisi adalah pakaian seksi.

“Bukankah dari yang tadi ketemu Kalisha dan ditanya kenapa dia tidak bercadar,” komentar akun @ratna.setyaningsih. 56.

“Ya mungkin malu ditegur sama anak kecil. Nggak masalah kalau bulan Juli, kamu suka ngomongin artis ABC, semoga kamu baik-baik saja,” tambahkan akun @its.nanaa090.

“Terkadang sindiran anak kecil lebih mengharukan karena mereka tulus dan jujur,” balas akun @sarahbuitenzorg.

Di sisi lain, netizen juga menyarankan agar Feni Rose berhenti membawakan acara gosip, karena sama saja dengan menggosipkan keburukan orang lain.

Kontributor: Chusnul Chotimah