Febby Carol Ungkap Perjalanan Cinta Eva Manurung dengan Beberapa Pria: Gue Nggak Mau Ngejudge – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan Eva Manurung dengan kekasihnya Jordan Ali membuat heboh publik. Perbedaan usia mereka yang terpaut 23 tahun menjadi alasan utama kisah cinta Eva dan Jordan menjadi viral.

Putri Eva, Febby Carol, kemudian mengungkapkan kepada media bahwa ibunya memang memiliki kisah cinta yang rumit. Padahal, Eva sudah beberapa kali menikah dan memiliki dua orang anak dari suami berbeda.

“Aku mau cerita sedikit, Virgon dan aku punya ayah yang berbeda,” kata Febby, seperti dilansir situs YouTube Insert Investigation, Selasa (28/11/23).

Menurut cerita Febby, Eva sebelumnya pernah menikah dengan ayahnya. Namun saat masih kecil, ayah Eva dan Febby bercerai.

“Aku anak pertama, Virgoun anak kedua, dan yang jelas ibuku menikah dengan ayahku dulu,” kata Febby.

“Dan setelah ibu saya menikah, saya masih sangat muda dan mereka berpisah,” lanjutnya.

Setelah bercerai Eva kemudian bertemu dengan seorang pria dan mereka menikah. Orang itu adalah ayah Virgoun, mantan suami Inara Rusli.

“Setelah itu ibu bertemu lagi dengan seseorang dan itu adalah ayah Virgoun,” jelas Febby.

Namun pernikahan kedua Eva tidak bertahan lama, saat Virgoun masih muda, Eva kembali ditinggalkan. Namun Febby tak mau menghakimi ibunya, ia hanya pasrah dengan nasib hidupnya.

“Dan kita tidak mengetahui jalan hidup seseorang. Aku tidak mau menghakimiku akan hal itu karena kita juga tidak tahu bagaimana keadaan kita kedepannya, garis hidup kita dari Tuhan, kita tidak pernah tahu apa yang kita suka, “ucap Febby.

“Bukan itu yang ingin saya bicarakan, saya tidak ingin menghakimi Mami. Saat Mami menikah, dia bertemu dengan ayah Virgoun dan mereka tidak akur dan juga putus,” jelasnya.

Dari latar belakang kehidupan yang dikisahkan Febby, akhirnya ia menjadi seorang lelaki perkasa. Padahal, sebagai anak sulung, menurut Febby, ia selalu menjadi fokus keluarga dan garda terdepan Virgoun dan Eva.

“Tapi dalam kehidupan normal, karena aku anak pertama, aku jadi tulang punggung. Kenapa aku di sini sebentar, kalau ada masalah keluarga aku turun tangan? Karena selama 20 tahun aku sudah mengurus keluarga besarku.” Kalau terjadi apa-apa, sayalah yang bergerak maju,” jelasnya.

Padahal, menurut Febby, ia berperan besar dalam kehidupan Virgoun sebagai penyanyi kondang. Sebagai kakak perempuannya, Febby sudah membina Virgoun sejak kecil.

“Pekerjaanku berat. Aku harus menjaga adikku, Virgo aku ambil dari nol. Dari orang yang tidak tahu siapa Virgoun. Hingga aku menjadi Virgoun seperti sekarang. Ini semua adalah diriku,” jelasnya.

“Sejak Virgoun tamat SMA, saya ambil alih,” lanjut Febby.