Fay Nabila Bakal Jadi Istri di Usia Muda: Siap 100 Persen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktris muda yang mengikuti acara pencarian bakat Mencari Bakat Indonesia (IMB) musim pertama, Fay Nabila, akan segera menikah.

Ia membeberkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Rama, sahabat yang ia kenal sejak 2017. Alasan ia menerima Rama sebagai calon suaminya adalah karena sifatnya yang lembut.

“Orang ini benar-benar lembut, berbeda dari yang sebelumnya. Saat itu dia bilang ingin menjalin hubungan yang serius, jadi saya menembaknya. Jika kamu ingin serius, kamu tidak berani berbicara dengan ibuku?”, besoknya langsung kasih tahu ibunya,” kata Fay Nabila saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (24/3/2023).

Potret Terbaru Anak Putus Sekolah Indonesia Mencari Bakat. (Instagram/faynabialxndr)

Kata Bunda, dia cukup kaget saat Rama datang padanya, karena dia adalah lelaki pertama yang berani mengajak Fay ke arah yang lebih serius. Rama tidak hanya tegas dengan pilihannya, Fay juga yakin ingin Rama menjadi calon imamnya.

Segera setelah Rama mengajak Fay ke keluarganya, kedua keluarga langsung mempersiapkan akad nikah, “Maka sejak beliau mengatakan itu kepada ibunya, kami langsung mempersiapkan keluarga besarnya untuk datang ke Surabaya (kampung Fay),” ujar Fay.

Tak ayal, Fay Nabila siap lahir dan batin untuk mengubah statusnya sebagai seorang istri. Fay menyatakan bahwa Rama tidak menuntut apapun darinya dan ia tidak terhalang untuk meniti karir di dunia entertainment. Itu sebabnya dia benar-benar melepaskan masa lajangnya.

“Penilaiannya sendiri tidak jauh berbeda, seperti ‘Aku harus jadi istri seperti ini nanti’, tidak juga, karena kalau dia menuntut aku akan bilang baik-baik saja, cari ibu rumah tangga saja, jangan cari istri. . ” kata Faya.

Fay Nabila
Fay Nabila [Instagram].

Pemilik nama asli Fay Nabila Rizka Alexander Takupaz ini juga mengungkapkan sama sekali tidak takut kehilangan masa mudanya, karena ia dan calon suaminya memiliki kesamaan karakter dan hobi.

“Tidak, karena dia dan aku memiliki karakter yang sama. Kami suka jalan-jalan, kami suka jalan-jalan, kami suka nongkrong, kami suka kopi. Setelah itu, kalau mau jalan-jalan ya jalan-jalan saja, dia sudah tahu. Teman-teman saya, saya tahu. Teman-teman dia,” kata Fay Nabila.

Fay Nabila dan Rama rencananya akan menikah pada awal Mei dan saat ini persiapan pernikahan sudah hampir 70 persen selesai. Prosesi pernikahan juga akan disiarkan langsung melalui akun YouTube miliknya.