Farida Nurhan Pamer Perut Rata, Tattonya Bikin Salfok: Gambar Apa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Food Vlogger Farida Nurhan tak hanya terkenal dengan hobinya mencicipi berbagai jenis makanan. Wanita yang biasa disapa Omay ini juga rajin menjaga kesehatan tubuhnya dengan berolahraga.

Hal itu terlihat dari postur tubuh Farida yang langsing. Badannya pun terlihat masih tegang meski usianya sudah 41 tahun.

Terbaru, dalam unggahan di akun Instagramnya, ibu satu anak itu memamerkan perutnya yang kempes. Saat itu, Farida sedang melakukan olahraga ringan usai operasi pengangkatan implan payudara.

“Olahraga ringan dulu, nanti kalau sudah capek 100% Omay akan share olahraga ringan, sedang dan berat buat kalian semua. Siap-siap!!!,” tulisnya di Instagram pribadinya, dikutip Senin (16/10/2023). .

Semangat olah raga, semangat hidup sehat, semangat menghasilkan uang, Bismillah, lanjutnya.

Penampilan Farida pun mendapat pujian dari warganet.

“Ini yang aku suka Omay, kreatornya bukan sekedar makan/mukbang, tapi berbagi konten olah raga dan pola hidup sehat lainnya.. Terus berkarya ya Omayyy,” komentar @tanti***

“Hai lihat kakak Farida sekarang, badannya bagus banget, pengen banget punya badan seperti itu, tapi gimana caranya,” komentar @olin_math***

“Kamu terlihat lebih muda,” puji @buku_al_hik***

Ada pula netizen yang ingin mengetahui soal tato di perut Farida Nurhan.

“Omay punya tato. Aku baru lihat,” komentar @elinaaulia8

“Omaayyy gambar tattoonya apa??” kata @its.echa99