Farida Nurhan Ogah Minta Maaf Usai Tertawakan Fisik Codeblu: Silahkan Laporkan Saya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Food vlogger Farida Nurhan nampaknya tak takut dilaporkan ke polisi usai membuat konten TikTok yang mengejek sosok food vlogger lainnya, Codeblu.

Usai pembuatan video tersebut, Codeblu meminta Farida Nurhan membuat video permintaan maaf di TikTok sebelum melaporkannya ke polisi dalam waktu 1 x 24 jam.

Bukannya meminta maaf, Farida Nurhan malah menantang Codeblu untuk melaporkannya ke polisi dan perempuan yang biasa disapa Omay itu pun siap menjawab panggilan tersebut.

“Tidak, silakan laporkan saya ke pihak berwajib jika dirasa perlu. Sebagai warga negara Indonesia yang baik, saya akan mengikuti aturan dan panggilan pihak berwajib jika dipanggil,” kata Farida Nurhan dalam pesannya kepada Codeblu seperti dilansir TikTok , Minggu (24/9/2023).

Bahkan, Farida Nurhan yang menolak meminta maaf pun menyarankan agar Codeblu tidak menunggu 1×24 jam untuk melaporkannya ke polisi.

Farida Nurhan (Instagram/farida.nurhan)

“Tidak perlu menunggu 24 jam, tidak perlu gertak, langsung lapor (emoji tertawa),” kata Farida Nurhan.

Sejumlah warganet pun kecewa dengan sikap Farida Nurhan yang terkesan tak mau meminta maaf setelah dianggap menghina orang lain secara fisik.

Mereka pun mengingatkan Farida Nurhan bahwa situasi ini bisa menjadi akhir karirnya di bidang food vlogger jika tidak menyadari kesalahannya.

“Kecewa banget sama Omay,” kata @lilisput**.

Akhir karir Omay, kata @dimas**.

“Omay ini berangin banget, penampakannya begini,” kata @siapa***.