Farida Nurhan Akui Unfollow Fuji adalah Kesalahan Terbesar, Dihujat Netizen 3 Minggu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa waktu lalu, kelakuan Farida Nurhan yang diduga membicarakan Fuji sekeluarga usai membuat konten bersama diungkap Aa Juju. Kini Farida mengaku sebelum dikritik publik saat ini, ia melakukan kesalahan terbesar dengan meng-unfollow akun Instagram Fuji.

Farida Nurhan mengatakan, hal tersebut merupakan kesalahan terbesar karena begitulah pandangan warganet terhadap dirinya saat itu.

“Dulu saya salah besar dengan unfollow Fuji. Itu salah besar menurut netizen Indonesia,” kata Farida Nurhan dikutip dari Youtube Melaney Ricardo, Selasa (26/9/2023).

Saat itu, Farida Nurhan mengaku sudah berminggu-minggu dihina masyarakat Indonesia. Sementara itu, Food Vlogger yang biasa disapa Omay mengatakan, hingga saat ini tidak ada masalah dengan Fuji.

“Padahal saya dan Fuji sampai sekarang tidak ada apa-apa. Saya di-bully selama tiga minggu,” ujarnya.

Farida Nurhan. [Instagram/farida.nurhan]

Dalam situasi yang dikecam banyak pihak, Farida Nurhan yang baru saja keluar kota untuk membantu beberapa UKM terus jatuh sakit akibat Covid-19.

Karena itu, Farida Nurhan harus menghadapi segala kecaman netizen sendirian selama tujuh hari dan berusaha menguatkan diri.

“Saya baru pulang dari pedesaan dan tidak membawa konfirmasi apa-apa. Saya pergi ke desa untuk membantu UKM, sampai di rumah saya demam. Saya di-bully di seluruh Indonesia ketika saya kena Covid-19. Saat itu saya sendirian selama tujuh hari,” kata Farida Nurhan.

Karena itulah Farida Nurhan merasa lebih lega jika kini kembali dikritik oleh orang-orang. Mantan TKW ini memilih tak membuka akun TikTok agar tidak membaca makian warganet.