Farel Aditya Playing Victim Sebut Mau Jual Ginjal untuk Ganti Duit Richard Lee, Netizen: Anak Ini Pintar Akting! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Curhatan TikTokers asal Medan, Farel Aditya yang memilih berhenti sekolah setelah dibantu semua biayanya oleh dokter Richard Lee menjadi viral. Pasalnya, Farel mengaku diminta mengganti semua biaya dan fasilitas yang sudah diberikan sang dokter, yakni sekitar Rp 40 juta.

“Kan aku mundur dan semua yang udah dokter kasih ke aku itu harus diganti semua, mau dari segi uang atau apapun harus diganti,” ujar Farel Aditya dilansir dari TikTok @talkerlibas, Kamis (10/8/2023).

Farel Aditya mulai playing victim atau berperan menjadi korban. Meski itu adalah kesalahannya karena memilih keluar dari sekolah, dia mengaku bingung bagaimana mengganti uang Richard Lee. Dia sampai berkata mau menjual ginjal.

“Ternyata aku disuruh ganti Rp40 juta. Disuruh ganti Rp 40 juta, aku duit dari mana? Jual ginjal?” ujar Farel Aditya sambil tersenyum ketika live TikTok.

Profil Farel Aditya: Tiktoker Medan Viral Ditinggal Orang Tua (youtube)

Farel lantas menyinggung soal rezekinya dalam hidup hingga kepikiran akan mendekam di dalam jeruji besi seperti ayahnya.

“Hidupku adalah pilihanku. Mungkin rezekiku tidak di sini ya, mungkin kehidupanku akan menjadi seperti ayahku atau papahku masuk penjara,” ujar Farel Aditya.

Karena sebelumnya, Farel Aditya mengatakan Richard Lee mengancam akan melaporkannya ke polisi bila tidak mengganti uangnya.

Sementara, Farel Aditya juga menegaskan bahwa dia bukan bermaksud menyerah dengan cara keluar dari sekolah. Dia merasa lingkungan baru itu membuatnya tertekan.

“Dokter minta ganti uang tersebut. Aku nggak nyerah, tapi aku pengen keluar dari sini. Aku tidak mua merasa tertekan,” kata dia. 

Alih-alih mendapat dukungan, sejumlah warganet justru geram dengan sikap Farel Aditya yang seolah tak tahu terima kasih setelah diberi bantuan. Ada pula yang tak kaget dengan sikapnya, karena terlihat pintar akting sejak awal.

“dr Richard salah pilih orang,” kata @detya***.

“Dari awal lihat anak ini tuh emang agak lain,” kata @bebby***.

“Awalnya respect sama si Farel ini, tapi kok lama-lama agak lain ya,” kata @neng***.

“Dari awal melihat anak ini emang agak gimana gitu, pinter akting banget,” kata @mohko***.