Fan Meeting Perdana Bareng Park Hyung Sik, Bisa Foto Grup hingga Hi-Bye – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Park Hyung Sik untuk pertama kalinya mengadakan fanmeeting di Indonesia. Sejak awal diumumkan, banyak penggemar yang antusias.

Semangat tersebut pula yang membuat pihak promotor mendatangkan Park Hyung Sik ke Indonesia. Selain menjadi yang pertama bagi para cast, acara ini merupakan yang pertama kali diadakan oleh LitXperience pada tahun 2024.

Hal itulah yang hadir dalam pernyataan CEO LITXperience, Antonius Fernando. Oleh karena itu, pihak penyelenggara pun memberikan keceriaan kepada para penggemarnya.

Park Hyung Sik [Instagram/@phs1116]

Pasalnya, mereka bisa melihat Park Hyung Sik lebih dekat, tak hanya di atas panggung saja. Ini termasuk musim Hi-Bye dan foto grup.

“Hi-Bye, Koleksi Foto, Poster Bertanda Tangan, Fan Sign, Polaroid Bertanda Tangan, Merchandise Resmi Bertanda Tangan, dan Set Photocard,” ujar Head of Entertainment Programs LitXperience, Revita Clarina.

Jelang fanmeetingnya, Park Hyung Sik punya pesan untuk para penggemar di Indonesia. Hal ini terlihat di halaman Instagram Lit Xperience sebagai promotor.

“Perhatian Sikcrets! Park Hyung Sik punya pesan untukmu di koran,” tulis Lit Xperience dikutip Kamis (19/1/2024).

Dalam unggahannya, Park Hyung Sik tampil kasual dengan outfit berwarna hitam. Dia tersenyum ketika dia membentuk hati di jari-jarinya.

Seperti yang tertera dalam keterangannya, Park Hyung Sik juga memegang selembar kertas. Dimana tertulis, “Maju Wir, temui aku di Tennis Indoor, 27 Januari 2024”.

Melihat pesan Park Hyung Sik tersebut, netizen pun tampak heboh. Ada yang sudah membeli tiket, ada pula yang sedang mencari teman untuk diajak fanmeeting.

“Sudah progres awal min,” kata @och*****.

“Aku duluan, semoga dapat fansignnya,” kata @whit*****.

“Ada yang berangkat dari Bali? Biar bisa bareng,” sahut yang lain.