‘Fakta Tasyi’ Trending, Netizen Duga Tasyi Athasyia Bayar Buzzer untuk Jatuhkan Karyawan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – ‘Fakta Tasyi’ tiba-tiba menjadi trending di Twitter. Rata-rata tweet yang menyertai menjatuhkan karyawan Tasyi Athasyia yang baru-baru ini berbicara tentang perlakuan buruk yang mereka terima dari YouTuber.

Nama Tasyi Athasyia tengah menjadi trending beberapa hari ini. Anak kembar Tasya Farasya dihajar netizen menyusul kisah mantan karyawan yang mengaku tak digaji.

Meski Tasyi Athasyia sudah berdamai dan membayar gaji mantan pegawai itu, banyak cerita soal perlakuan semena-mena Tasyi terhadap sejumlah orang. Gambar yang dia bangun di YouTube jelas ternoda.

Kemudian pada Sabtu (10/6/2023), ‘Fakta Tasyi’ menjadi trending di Twitter. Isi dari semua tweet itu sepertinya menjatuhkan karyawan mereka.

“Nggak usah bingung, fakta Tasyi benar, lihat saja fotonya di Dubai, dia bahagia banget, di mana kamu sedih atau susah, ya, korban yang paling berperan adalah asistennya,” kata salah seorang . dari cuitan di Fakta Tasyi yang sedang trending.

“Awalnya ini bermasalah banget, katanya cuma makan mie, di sini. Tasyi ngajak makan enak di Dubai Mall lagi, aku sangat berterima kasih apalagi ini,” cuit yang lain.

“Ini fakta Tasyi yang mantan pegawainya memposting makanan restoran seperti ini tapi mengaku hanya makan mie di Dubai,” tulis yang lain.

Tasyi Athasyia juga diduga membayar buzzer tersebut. Selain semua cuitan tersebut muncul tepat pukul 17.00 WIB, isinya mirip dengan foto yang sama.

“Buzzer Tasyi jadi trending. Faktanya Tasyi hanya mengunggah asistennya selama di Dubai? Liburan juga kan? Biasa mengunggah ekspresi bahagia di foto. Error lagi ya ampun,” kata netizen.

“Faktanya Tasyi memuat semua buzzer. Netizen menganggap mereka bodoh. Bukannya minta maaf dan membayar gaji pekerja, malah menyambar buzzer. Kaget,” sindir netizen lainnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah