Fakta Baru Pembunuhan Pria di Ponorogo, Polisi Kantongi Identitas Terduga Pelaku – Berita Jatim

by
Anak DPR Tertawa dan Menangis Usai Aniaya Pacar hingga Tewas, Netizen Duga Psikopat

Pahami.id – Seorang pria bernama Suyoto (50) ditemukan tewas di jalan di Dusun Krajan, Desa Pulung, Kecamatan Pulung, Ponorogo pada Senin (1/1/2023).

Polisi melakukan penyelidikan TKP. Beberapa fakta baru terungkap.

Identitas terduga pelaku terungkap bernama Prasetyo (24). Berdasarkan keterangan warga, terdengar suara cek tersedak.

Diduga pelaku menganiaya korban hingga tewas dengan menggunakan balok kayu dan tiang bendera yang dibuang. Polisi telah memperoleh dua barang bukti.

Selain itu, petugas juga membawa beberapa botol minuman keras (miras) yang diduga dikonsumsi pelaku sebelum diperiksa bersama korban. “Semua barang bukti kami amankan, termasuk beberapa botol minuman keras,” kata Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Ryo Perdana, dikutip dari Beritajatim.com–rekan media Pahami.id, Senin (1/1/2024 ).

Ryo mengaku sudah memeriksa beberapa saksi. Terutama mereka yang mengetahui dan melihat tindakan penganiayaan yang berujung pada kematian.

Informasi yang dihimpun, terduga pelaku baru saja pulang dari merantau selama beberapa hari. “Kami juga mengumpulkan beberapa saksi yang mengetahui dan melihatnya,” ujarnya.

Sebelumnya diketahui Suyoto (50), warga Dukuh Krajan, Desa Pulung, Kecamatan Pulung meninggal dunia di jalan desa tak jauh dari rumahnya.

Tragedi berdarah itu terjadi tepat setelah perayaan Tahun Baru.

Hal ini berdasarkan informasi sejumlah warga yang menyebutkan korban dan pelaku sedang merayakan tahun baru.

Saat kejadian, hal itu diketahui oleh beberapa warga sekitar lokasi kejadian. Sebab, terdengar suara adu mulut yang berujung pada tindakan penganiayaan hingga berujung pada kematian.