Fadly Faisal Sindir Ada Orang Jahat Sebarkan Cerita Tak Benar, Netizen Khawatirkan Fuji – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fadli Faisal tiba-tiba menyinggung bencana dan orang jahat melalui Instagram Stories ketika adiknya, Fuji Ia tampak tak banyak membagikan aktivitasnya di media sosial.

Fadly Faisal melalui unggahannya mengatakan, tidak semua musibah yang menimpa seseorang merupakan bentuk karmanya sebagai orang jahat.

Unggah Fadly Faisal (Instagram/@fadlyfaisal)

“Tidak semua bencana datang karena karma orang jahat,” kata Fadly Faisal dalam postingannya, Minggu (28/1/2024).

Fadly Faisal berpendapat, seseorang bisa mengalami musibah karena kebaikan hatinya sedang diuji oleh Allah.

“Bencana juga datang karena merupakan ujian bagi orang-orang baik,” kata Fadly Faisal.

Fadly Faisal kemudian terkesima dengan orang-orang yang mudah terpengaruh dengan mendengar cerita tidak benar hanya dari satu sisi.

Apalagi cerita bohong tersebut disebarkan oleh orang-orang yang sebenarnya mempunyai hati yang jahat.

Fadly Faisal dan Fuji (instagram)
Fadly Faisal dan Fuji (instagram)

“Orang gampang jadi jahat kalau dengar satu cerita. Cerita itu juga dari orang jahat,” kata Fadly Faisal seraya menunjukkan foto jari-jarinya yang saling mengatup seolah meminta semua orang diam.

Meski belum jelas unggahan Fadly Faisal ditujukan untuk siapa, namun sebagian netizen menduga artikel tersebut berkaitan dengan Fuji yang sudah lama tidak mengunggah aktivitasnya.

“Seharian ini Uti tak mendapat kabar apa pun apakah ada hubungannya dengan cerita Ai. Semoga Uti dan keluarga baik-baik saja dan selalu ada di lingkaranMu ya Tuhan,” kata akun TikTok @azzira2908 yang mengunggah cerita Fadly Faisal.

Sejumlah warganet pun mendoakan anak bungsu tersebut Haji Faisal berada dalam keadaan baik dan selalu tabah dalam menghadapi segala tudingan dan tudingan.

Ada pula yang menduga gambar tangan Fadly Faisal yang menggambarkan kepala ular seolah menceritakan sifat jahat orang yang terlibat.

“Uti pasti capek, semuanya serba salah, walaupun masih muda tapi memikul beban yang berat, semangat Uti pasti bisa,” kata @ekodifa**.

“Sabar Fuji, intinya orang-orang iri sama kamu dan keluarga,” kata @permae**.

“Fuji mau ngapain sama orang, dia selalu diam. Tapi, Ai selalu ada buat adiknya,” kata @sopiah**.

Bentuk tangannya mirip kepala ular, mungkin itu yang dimaksud Ai, semoga semuanya baik-baik saja, kata @aries***.