Fadel Islami Lolos Jadi Anggota Dewan, Langsung Diwanti-wanti: Jangan Selingkuhi Muzdalifah ya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fadel Islami kemungkinan besar layak menjadi anggota DPRD Banten. Kabar tersebut dibagikan oleh istrinya, Muzdalifahmelalui unggahan Instagram.

Muzdalifah mengunggah poster kampanye Fadel Islami sembari mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilan suaminya.

Tak hanya itu, mantan istri penari Raja Nassar ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih suaminya.

Muzdalifah dan suaminya, Fadel Islami (Instagram/@muzdalifah999)

“Alhamdulillah, izin Allah saya sujud dan berterima kasih kepada YRA, suami saya terpilih oleh DPRD Banten dan saya ucapkan terima kasih kepada Kota Tangerang 8 kecamatan yang ikhlas memilih suami saya,” kata Muzdalifah, Jumat (8/3). ). /2024).

Muzdalifah pun meminta warganet mendoakan Fadel Islami menjadi petugas yang bertanggung jawab.

“Saya mohon doanya untuk suami saya. Insya Allah dipercaya dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD Banten,” ujarnya.

Unggahan Muzdalifah pun langsung menyedot perhatian warganet. Banyak di antara mereka yang memperingatkan Fadel Islami agar tidak menipu Muzdalifah.

“Ingat pesanku gan, kalau ingat istrimu. Hati-hati kalau salah karena ada kuasa. Istri kakakku orangnya baik,” kata @eny***.

“Jangan lupakan perjuangan @muzdalifah999 gan, semoga Amanah bisa menduduki kursi dewan,” imbuh @andien***.

Semoga selalu setia bersama Cik Musdalifah, harap @haslinda ***.

Fadel Islami mencalonkan diri menjadi anggota lembaga peradilan DPRD Provinsi Banten dari Daerah Pemilihan Tangerang A. Ia maju dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Dibandingkan calon legislatif lainnya, Fadel Islami memperoleh suara terbanyak yakni 1.413 pada pemilu legislatif 2024.