EXO Tetap Syuting MV Comeback Meski 3 Membernya Tinggalkan SM Entertainment – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Chen, Baekhyun, dan Xiumin telah mengakhiri kontrak mereka dengan SM Entertainment pada Kamis (1/6/2023). SM Entertainment sendiri menanggapinya dengan kecurigaan bahwa ada pihak ketiga di balik keputusan ketiga member EXO tersebut untuk mengakhiri kontrak.

Sementara itu, EXO sedang mempersiapkan comeback grup. Tujuh member EXO dikabarkan sudah merekam MV untuk lagu terbaru, sedangkan Kai yang masuk wajib militer pada Mei 2023 terpaksa absen dari comeback kali ini.

Sports Seoul kemudian mengabarkan bahwa syuting MV EXO yang dijadwalkan Jumat (2/6/2023) akan ditunda menyusul pemutusan kontrak Baekhyun, Chen dan Xiumin.

Namun, perwakilan SM Entertainment membantah penundaan syuting MV EXO tersebut. “Syuting MV akan dilakukan sesuai jadwal dengan tujuh anggota EXO,” kata seorang sumber SM Entertainment seperti dikutip Soompi.

Sebuah MV comeback EXO tampaknya sudah selesai syuting. Meski belum dikonfirmasi, tampaknya EXO akan merilis dua MV dalam comeback kali ini.

EXO sendiri terakhir kali comeback sebagai grup pada Juni 2021. Saat itu, EXO comeback dengan enam member karena dua di antaranya sedang menjalani wajib militer.

Sementara itu, terakhir kali EXO comeback dengan full member pada 2018 lalu dengan album “Tempo”. Setelah lima tahun, EXO kembali dengan full member, tapi sekarang terancam dibatalkan.

Saat mempersiapkan album comeback, Kai tiba-tiba harus menjalani wajib militer. Kurang dari sebulan setelah kabar mengejutkan tersebut, Chen, Baekhyun, dan Xiumin memutuskan untuk keluar dari SM Entertainment setelah 11 tahun terikat kontrak.

Kontributor: Neressa Prahastiwi