Eva Manurung dan Nursyah Adu Nasib Paling Tersakiti, Warganet Cari Siapa yang Lebih ‘Mendingan’ – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nursyah Mustamin, ibu dari Indah Permatasari, bersatu dengan Eva Manurung, ibu dari Virgoun, dalam podcast. Keduanya memiliki masalah dengan menantu, mereka bertukar pikiran melalui percakapan yang menarik.

Nursyah membahas bagaimana netizen baru-baru ini menuduhnya gila. Eva Manurung mengingatkan netizen bahwa karma itu nyata.

“Untuk adik-adikku netizen, kalian sebenarnya adalah pengamat yang baik, tapi kalau bicara tolong hati-hati, jangan mengutuk ibu orang, percayalah suatu saat nanti tidak akan dikutuk,” ujarnya seperti dikutip dari OPRA Entertainment’s. Kanal YouTube, Jumat (19/5/2023).

“Nggak tahu nanti anaknya artis atau artis enggak tahu. Begitu dihina, enggak bisa napas,” sambung ibu mertua Inara Rusli itu.

Puan Indah Permatasari menambahkan, santet dapat mempengaruhi kesehatan seseorang. Namun hal itu tidak berlaku bagi dirinya yang mengaku kebal terhadap penistaan ​​agama.

“Saya pingsan terus, langsung ke rumah sakit. Saya tidak melakukannya bu, karena saya terus berdoa, makanya saya kebal,” kata Nursyah.

“Kebal, Bu? Kunci apa Bu?” tanya Eva Manurung.

“Dzikir bu” jawab Nursyah mulai melantunkan zikir yang dimaksud.

Bukan zikir yang dilantunkan ibu mertua Arie Kriting, tapi ternyata berkah. Eva Manurung hanya tertawa melihat Nursyah berdoa dengan riang.

“Saya punya kekuatan, Bu,” pungkas Nursyah.

Melihat kedekatan Eva dan Nursyah, netizen ramai-ramai memberikan komentar kocak.

“Lucunya juga dua ibu viral ini kalau bersama tidak jadi emosi dan sedih,” komentar netizen.

“Ibu Cantik tidak tertolong, ibu Eva masih lebih baik,” tambah netizen lainnya.

“Keparahan Ibu Nursyah masih melebihi Mami Eva,” kata yang lain.

Kontributor: Chusnul Chotimah