Eva Manurung dan Jordan Ali Rilis Lagu Baru Sebagai Bukti Cinta, Diledek Netizen: Padahal Udah Bengek – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Eva Manurung dan Jordan Ali nampaknya tak mau ambil pusing dengan pertentangan banyak pihak terkait kisah cinta mereka yang kontroversial. Bahkan, belakangan ini mereka berdua memilih untuk memproduksi sebuah karya bersama sebagai bukti kisah cinta mereka.

Melihat cuplikan video yang diunggah akun Tiktok kutche.bageur, Eva Manurung mengungkap lagu kolaborasi dengan Jordan Ali yang menceritakan kisah cinta mereka.

“Kita sudah selesai (mengambil vokalnya) tapi belum selesai. (Kami) membuat lagu tentang kisah hidup saya dengan kekasih yang tidak seberapa,” kata Eva Manurung sambil bercanda dengan sang kekasih.

Ia tidak merinci judul lagu atau rincian lebih lanjut. Meski demikian, Eva kembali menegaskan bahwa lagu tersebut berkisah tentang kisah cinta yang berbeda usia.

Ibu Virgoun juga berharap lagu yang dirilis dapat mewakili perasaan banyak orang yang bernasib sama dengan mereka.

Potret mesra Eva Manurung dan Jordan Ali. (Instagram/jordan_ali0992)

Jadi semoga lagu ini bisa mewakili perasaan kami kepada kalian yang mengalami situasi yang sama dengan kami, bahwa cinta tidak dibatasi oleh usia, ujarnya dalam video lain yang diunggah ke akun Tiktok.

Rencana pasangan ini merilis lagu barunya dipastikan mencuri perhatian penonton. Beragam komentar bermunculan termasuk menyoroti kesehatan mantan mertua Inara Rusli itu.

Seperti diketahui, Eva Manurung kerap batuk-batuk hingga membuat warganet khawatir dengan kesehatannya.

“Selama wawancara yang berlangsung lebih dari 1 menit, saya batuk sebanyak 12 kali,” tulis seorang warganet.

“Meskipun aku lelah,” netizen berkata berbeda.

“Inilah yang disebut hubungan cinta,” canda warganet lain.

Sebelumnya, kisah cinta Eva Manurung dan Jordan Ali banyak mendapat penolakan dari berbagai pihak termasuk anak mereka, Virgoun dan Feby Carol.

Bahkan Virgoun dikabarkan sempat menghentikan tunjangan bulanan ibunya karena keasyikan mantan penyanyi itu dengan popcorn yang terpaut usia yang terpaut jauh.