Eva Manurung dan Jordan Ali Minta Feby Carol Bicara dari Hati ke Hati, Bukan ke Media – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Eva Manurung dan Jordan Ali menegaskan hubungan mereka belum ada rencana untuk berlanjut ke pernikahan. Namun, ibu Virgoun juga tak memperdulikan sikap anak-anaknya terhadap hubungan mereka.

Menurut Eva Manurung, hendaknya Feby Carol menyampaikan keprihatinannya secara pribadi dari hati ke hati sebagai ibu dan anak.

“Kalau anak tidak mau peduli, tidak masalah. Dia marah pada ibunya, jadi harus ngomong dari hati ke hati,” kata Eva Manurung dikutip Cumicumi, Jumat (24/11/2023).

Senada dengan itu, Jordan Ali meminta Feby Carol lebih bijak jika sudah besar nanti dan tidak terlalu banyak bicara tentang ibunya, Eva Manurung di media.

“Jangan bermegah di media. Kalau Kak Feby sudah dewasa dikira adik yang mulia, kenapa harus dibanggakan di media? Tunjukkan saja kalau kamu pintar,” kata Jordan Ali.

Apalagi Jordan Ali merasa berusaha mengajak Feby Carol berbicara langsung. Meski demikian, kakak Virgoun tetap memilih untuk menyombongkannya di media.

Gaya Pacaran Jordan Ali dan Eva Manurung (Instagram/@evamanurung1105)

“Saya sendiri sudah mengajak saudara-saudara saya untuk ngobrol bersama. Kalau tidak setuju, jangan dibicarakan di media,” ujarnya.

Jordan Ali pun semakin kesal saat dikeroyok putra Eva Manurung di depan media. Sementara itu, ia berusaha bersabar karena sudah mengenal baik Feby Carol dan saling mendukung.

Jordan Ali yang tampak kesal mengancam akan membeberkan rahasia putra Eva Manurung, namun ia tetap menolaknya.

“Lagipula aku dihina seperti itu. Maksudnya apa? Kamu mau aku buka rahasia kakakmu di sini? Mustahil. Aku bukan orang seburuk itu,” imbuh Jordan Ali.

Karena itu, Jordan Ali menuntut Feby Carol meminta maaf dan berbicara langsung jika tak merestui hubungannya dengan Eva Manurung.

Bahkan, Jordan Ali rela meninggalkan Eva Manurung jika Feby Carol bersuara langsung dan meminta maaf.

“Sampai saat ini, kakakku menyuruhku putus dengan ibuku tidak apa-apa Tidak masalah bagiku, yang penting kamu berbicara baik padaku. “Jika adik saya meminta maaf dan berbicara baik kepada saya, saya akan tinggalkan dia (Eva Manurung),” kata Jordan Ali.

Sebelumnya, Feby Carol menentang hubungan ibunya Eva Manurung dengan Jordan Ali karena dianggap tidak pantas. Pasalnya perbedaan usia mereka hingga 23 tahun.

Jordan Ali masih lajang dan Eva Manurung sudah menjadi nenek. Selain itu, mereka juga dikenal sebagai penganut agama yang berbeda.