Enzy Storia Mendadak Pulang ke Indonesia, Teman-Teman Artis Kaget – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Enzy Storia meninggalkan Indonesia setelah menikah dengan Molen Kasetra yang bekerja sebagai diplomat di KBRI Washington, Amerika Serikat, pada Mei 2023.

Setelah lima bulan meninggalkan Indonesia, Enzy Storia kembali ke tanah air tanpa pemberitahuan. Kembalinya Enzy Storia membuat para sahabat terkejut hingga menitikkan air mata.

Febby Rastanty merupakan salah satu sahabat yang mengetahui kepulangan Enzy Storia ke Indonesia. Kejutan selamat datang kembalinya Enzy Storia telah disiapkan untuk Vidi Aldiano cs hingga Febby Rastanty dikira akan menikah.

Saat Vidi Aldiano, Reza Chandika dan Kresna Julio kaget saat mengetahui Enzy Storia di depan mereka telah tertangkap kamera. Vidi Aldiano membagikan momen berharga yang membuat matanya berlinang air mata di Instagram.

“Tiba-tiba aku menangis mendapat kado manis ending tadi malam. Hari jerih payahku seakan sirna mendengar ketawa merdu Kunti lagi dari NZ yang sudah lama tak kudengarkan secara live,” tulis Vidi Aldiano pada Selasa (14/11/2018). 2023).

Enzy Storia pun membagikan momen kejutannya saat datang ke acara “Tonight Show”. Vincent Rompies, Hesti Purwadinata, dan Desta semuanya kaget karena tak menyangka Enzy Storia akan kembali ke Indonesia.

Dari ketiga pembawa acara “Tonight Show”, Desta terlihat paling kaget dan tak bisa berkata-kata. “Siapa yang disuruh WhatsApp dua hari lalu untuk pulang?” goda Enzy Storia sambil memeluk Desta.

Enzy Storia pun tak lupa memberikan kejutan kepada Furry Citra dengan datang ke rumahnya. Siapa juga yang kangen Enzy Storia?

Kontributor: Neressa Prahastiwi