Enggak Tahu Kapan Tuhan Jemput – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan Eva Manurung dengan Jordan Ali mendapat tentangan keras dari keluarga Eva. Bagaimanapun, kedua kekasih ini terpaut usia 23 tahun.

Melihat kelakuan ibunya, Febby Carol berkali-kali protes. Ia tak segan-segan melontarkan kata-kata kasar untuk mengkritik Eva dan Jordan.

Febby pun mewanti-wanti sang ibu untuk memperbanyak ibadah, apalagi Eva sudah menginjak usia 53 tahun.

“Mari kita berpikir bersama-sama, kita masih waras kan? Pikir apakah pantas? Tolong, Mami tidak pantas lagi seperti ini. Perbaiki diri, perbanyak ibadah,” ujarnya yang meluncurkan kanal Youtube Sisipkan Investigasi, Selasa .

Ia pun menyarankan agar Eva berteman dengan teman-temannya. Berbeda dengan sekarang, Eva sepertinya selalu bersama Jordan Ali.

“Bertemanlah dengan kelompok umur ibu. Banyak teman yang mempunyai aura positif yang kita dukung. Arisan itu positif lho,” jelasnya.

Eva Manurung dan Jordan Ali. [Instagram]

“Dan di usia Mami sekarang, aku harus minta maaf, aku akan mengatakannya lagi Mami, itu ibadah, kita tidak tahu kapan Tuhan akan mengundang kita. Kita tidak pernah melakukannya,” lanjut Febby.

Dalam kesempatan itu, Febby melontarkan lelucon tentang Jordan Ali. Menurutnya, Jordan hanya ingin melakukan bansos untuk Eva.

“Sebelumnya Mayong (Jordan Ali) belum punya pekerjaan. Dia ingin dapat undangan agar namanya bisa naik. Apa niatmu dari awal Mayong? Kenapa kamu bergabung dengan lingkaranku dan keluargaku? Karena lagi viral, kamu mau viral. Kamu lebih banyak cerita seperti ini. Jadi, kamu ngapain?,” ucapnya.

Menurut Febby, jika ingin bansos, ia sudah melakukannya sejak lama. Apalagi adiknya, Virgoun, sudah puluhan tahun berprofesi sebagai artis.

“Kalau mau bansos, kalau mau viral, adikku sudah 18 tahun bekerja dan namanya besar. Aku tidak pernah tergila-gila pada kamera, maaf,” jelasnya.

Eva Manurung dan Jordan Ali
Eva Manurung dan Jordan Ali

“Jadi kalau aku ngomong begini di sini, (bukan karena) aku tergila-gila pada kamera, aku tidak gila seperti itu. Aku di sini mengatakan sesuatu yang tidak baik. Aku mengatakannya dengan lantang karena itu menyakitkan. Mataku ingin melihatmu,” lanjutnya Febby.

Meski demikian, kakak Virgoun tak melarang ibunya memiliki pacar, asalkan tidak seperti Jordan Ali.

Carilah yang sesuai usia, jangan bicara seperti itu. Apalagi Mas Mayong (Jordan Ali), tidak juga, ujarnya.

“Carilah orang yang benar-benar punya sosok, yang dicari Mummy, yang bisa Mummy tempati, yang melindungi, yang bisa bertukar pikiran, yang bisa berbagi, yang bisa bersandar. Yang bisa memberi makan Mummy, bahkan Mummy yang menyuapimu pun tidak.” Benar,” lanjutnya.