Enggak Mampu Nyumbang Tapi Marah ke Gue – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tindakan Denise Chariesta membuka donasi di Instagram untuk biaya melahirkan difitnah. Bahkan, Kalina Ocktaranny pun berkomentar pedas.

Meski mendapat banyak komentar negatif, Denise Charesta tidak peduli dengan semua komentar buruk untuknya. Denise bahkan menyerang mereka yang mengkritiknya.

Gaya Kencan Denise Chariesta dan JK (Instagram/@denisechariesta91)

“Mereka memanggil nama saya karena marah karena tidak bisa menyumbang. Mereka tidak mampu menyumbang, tapi mereka marah kepada saya,” kata Denise Chariesta, ditemui di rumahnya di Rawa Barat, Kebayoran Baru, Selatan. Jakarta, Kamis (6/7/2023).

Denise Charesta merasa tidak pernah secara khusus meminta sumbangan kepada satu atau dua orang. Pengusaha bunga sendiri heran mengapa tiba-tiba banyak orang yang geram dengan kegiatan donasi ini.

“Saya juga meminta untuk tidak menyebutkan nama, tapi tiba-tiba komentar marah semua. Jangan salahkan saya atas kemiskinan Anda,” kata Denise Chariesta.

Denise Chariesta cek kehamilan (Instagram/@denisechariesta91)
Denise Chariesta cek kehamilan (Instagram/@denisechariesta91)

Sementara itu, Denise Charesta mengaku sudah banyak yang memberikan bantuan untuk dirinya. Denise yang menjadi headline karena mengaku berselingkuh dengan RD memilih fokus pada orang-orang yang memang ingin membantu membiayai kelahirannya.

“Sudah banyak yang pindah. Tidak peduli berapa nominalnya, berarti ada niat baik. Bukannya tidak menyumbang tapi malah marah-marah,” kata Denise Chariesta.

Seperti diketahui, Denise Chariesta yang terkenal pamer kekayaannya tiba-tiba membuka donasi di Instagram untuk membiayai kelahiran seorang anak. Dia tidak malu mengakui bahwa situasi keuangannya semakin memburuk.

Denise Chariesta kehabisan uang karena tidak bisa bekerja sambil mencari mantan kekasihnya, JK di Bangkok, Thailand untuk meminta pertanggungjawabannya. Sementara beban biaya yang harus ditanggung semakin besar.

Faktor kehamilan juga menjadi penyebab masalah keuangan yang dialami Denise Charesta. Dia harus mengeluarkan banyak uang untuk memenuhi keinginannya sehari-hari.