Emosi Aurel Hermansyah Dibilang Gendut, Atta Halilintar Bakal Lapor Polisi? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aurel Hermansyah baru-baru ini mendapat pelecehan dari netizen. Tubuh istri Atta Halilintar dikabarkan gemuk usai melahirkan anak keduanya, Azura Humaira Nur Atta.

Atta Halilintar kemudian menjadi suami yang waspada, sosok yang selalu ada dan memberi semangat kepada Aurel Hermansyah. Meskipun dia tidak menyangkalnya, dia merasa kesal dengan si pengganggu.

Namanya suami kesal juga. Iya namanya suami, kami hanya bisa memberi dukungan, mendoakan istrinya, berada di sisinya, kata Atta Halilintar di saluran YouTube Intens Investigasi, Selasa (9/1/2024). . ).

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/@attahalilintar]

Apalagi saat Atta Halilintar mengetahui siapa pelaku pembullyan Aurel Hermansyah, YouTuber berusia 29 tahun ini semakin terkejut. Sebab menurutnya, keadaan mereka tak jauh berbeda dengan istrinya.

“Itulah yang bikin aku bingung, kadang yang nge-bully juga nggak langsing,” beber Atta Halilintar.

Lantas dengan banyaknya orang yang mem-bully Aurel Hermansyah, apakah Atta Halilintar akan melaporkannya? Ingat, ini bukan pertama kalinya ibu dua anak ini di-bully karena melakukan body shaming.

“Kalaupun belum selesai laporannya. Selama istri saya masih bisa memaafkan orang itu, kami akan memaafkan. Cuma yang begini, netizen pintar, tidak mudah terprovokasi,” jelas kakak Tariq Halilintar itu. .

Apalagi, kata Atta Halilintar, masih banyak pihak yang mendukung Aurel Hermansyah. Jadi mereka ingin fokus pada hal positif.

Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.  (Instagram/ attahalintar)
Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/ attahalintar)

Alhamdulillah banyak respon positifnya. Banyak yang mendoakan saya dari TikTok, Instagram, YouTube, kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar juga tak mau memaksa Aurel Hermansyah untuk diet. Sebab, dia mengetahui apa yang dilakukan istrinya terhadap anak-anaknya.

“Tidak mungkin orang yang menyusui bisa diet, begitu juga ibu hamil, karena harus makan, anak harus makan, diberi nutrisi,” kata Atta Halilintar.

Yang dilakukan Atta Halilintar saat itu adalah menghibur Aurel Hermansyah. Seperti yang dilakukan kemarin, keluarga ini baru saja kembali dari liburan di Korea Selatan.

“Alhamdulillah kita sudah selesai berjalan, ada dorongan dari orang-orang terdekat, Insya Allah… Saya tahu istri saya kuat, hebat,” pungkas sulung dari 11 bersaudara ini.