Elmer Syaherman Suami Ira Nandha Disebut Mirip Thariq Halilintar, Kelakuannya Jadi Perdebatan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Elmer Syaherman kini ramai dibicarakan setelah perselingkuhannya dengan pramugari Bella Damaika diungkap istrinya, TikToker Ira Nandha.

Kini seluruh efek digital pria yang menjadi pilot itu tersebar di berbagai media sosial. Salah satunya saat Elmer Syaherman dan Ira Nandha membahas soal usia Elmer.

Jadi di Instagram aku suka mengolok-olok Elmer, ‘Elmer lima puluh, Elmer empat,’ bukan laki-laki, Elmer sekarang 32, lahir 91, kata Ira Nandha dalam video yang diunggah ke akun TikTok @caviarhold , Sabtu (30/12/2023).

“Saya masih 32 tahun, lahir 91. Ibu saya suka gimmick di usia 40-an,” kata Elmer Syaherman.

Video tersebut kemudian menuai banyak komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka membahas pentingnya seorang ayah bagi seorang anak.

Menariknya, banyak netizen yang salah fokus dan menganggap Elmer Syaherman mirip Tariq Halilintar. Selain warna kulit, keduanya diduga lebih mirip karena sama-sama memiliki janggut di wajah.

“Mirip Tariq, tapi menurutku Tariq punya sopan santun,” komentar akun @bel***.

“Awalnya aku juga mikir begitu, kira-kira seperti siapa,” kata akun @mat***.

“Wajahnya mirip banget sama Tariq,” kata akun @li***.

“Elmer sekilas mirip Tariq,” tulis akun @agus***.

Geni Faruk dan Tariq Halilintar (Instagram/@genifaruk)

Seperti diketahui, baru-baru ini TikToker Ira Nandha alias Ibu Kavi mengungkap perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman dengan Bella Damaika.

Ira Nandha, suaminya yang seorang pilot, dikabarkan menjalin asmara dengan Bella Damaika, seorang pramugari di maskapai yang sama dengan Elmer Syaherman.

Selama empat tahun menikah, Elmer Syaherman enam kali ketahuan selingkuh, namun selalu dimaafkan oleh Ira Nandha. Meski kini sang selebriti sudah tak tahan lagi dan membeberkan kelakuan buruk suaminya.