Link Live Streaming Fulham vs Arsenal di Liga Inggris, Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id –
Tautan live streaming Fulham vs Arsenal pekan ke-20 Liga Inggris 2023/2024. Laga di Craven Cottage, Minggu (31/12/2023) akan dimulai pukul 21.00 WIB.

Arsenal bertandang ke markas Fulham dengan mengincar tiga poin. Hal itu untuk merebut kembali posisi puncak klasemen Liga Inggris dari Liverpool.

Sebelumnya, The Gunners kalah mendadak saat dikalahkan West Ham dengan skor 0-2 di kandang sendiri. Kekalahan ini mengakibatkan tim besutan Mikel Arteta dirampok posisi puncaknya.

Dengan hasil melawan West Ham, berarti tim asuhan Mikel Arteta hanya menang sekali dalam empat pertandingan terakhirnya di Premier League. Sisanya imbang sekali dan kalah dua kali.

Karena itu, Mikel Arteta menegaskan timnya mengincar kemenangan. Ia juga tak peduli dengan hasil pertandingan klub rivalnya.

“Kami harus bisa melakukan apa yang bisa kami lakukan sendiri, yaitu menang. Tidak ada waktu untuk melihat tim lain,” kata Arteta dalam konferensi pers.

Di sisi lain, Fulham akan menjadi penantang yang tidak bisa dianggap remeh. Saat ini performanya menurun karena kalah dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris.

Laga seru Fulham vs Arsenal bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Ini tautannya