Elmer Nggak Doyan, Ibu Kavi Cinta Sendirian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dunia maya dihebohkan dengan kasus perselingkuhan suami Ira Nandha, Elmer Syaherman yang berprofesi sebagai pilot dan pramugarinya, Bella Damaika. Diketahui, kehebohan itu bermula dari Ira Nandha yang mengungkap bukti perselingkuhan suaminya dengan Bella Damaika di chat Discord.

Bersamaan dengan hebohnya kasus tersebut, kehidupan Ira Nandha pun menyedot perhatian netizen. Video lamanya kembali viral, salah satunya adalah video Ira yang bercerita tentang hubungannya dengan Elmer.

Ira Nandha bercerita, saat Elmer masih pacaran, Elmer pernah mengaku dijodohkan oleh orang tuanya. Padahal, kisah perjodohan itu hanyalah siasat Elmer untuk putus dengan Ira.

“Dia ingin putus denganku tapi dia tidak mau dan tidak berani putus denganku,” kata Ira Nandha.

“Dia bilang seperti ini, ‘Aku baru saja mendapat telepon dari ayah dan ibu, aku ingin bertunangan, aku harus menikah dengan orang Padang juga’,” lanjut Ira Nandha.

Meski demikian, Ira Nandha tetap ngotot mempertahankan hubungannya saat itu. “Aku tidak mau putus karena Elmer tipeku. Aku tidak mau,” sambungnya.

Bahkan Ira Nandha berniat menghubungi orang tua Elmer untuk membatalkan perjodohan tersebut.

“Saya mau ngobrol, ‘Tante, kenapa harus dengan orang Padang, saya juga sayang anak tante saya’, tapi saya tidak punya akses untuk berkomunikasi dengan ibu Elmer, saya tidak kenal dia,” kata Puan. . .Kavi, panggilan akrab Ira Nandha.

Namun ternyata, setelah drama perjodohan palsu Elmer, Elmer justru kembali bersama mantan kekasihnya setelah putus. Sehingga hal ini membuat Ira mempertanyakan hal tersebut kepada Elmer.

Ternyata dia balikan sama mantannya yang orang Jawa, ujarnya.

“Saya langsung bilang ke dia, ‘Kamu bilang pacaran dengan orang Padang.’ Jawaban Elmer seperti, ‘Iya tentu harus sama orang Padang, tapi kalau cewek itu ibu dan bapak, nggak masalah buat saya’,” lanjut Ira. “Yah, akhirnya kami putus. ,” pungkas Ira Nandha.

Kisah Ira Nandha soal lika-liku perjalanan cintanya dengan Elmer sontak menyedot perhatian netizen. Mendengar awal mula kisah Ira dan Elmer, warganet malah mengaku Elmer sebenarnya tak menjalin hubungan serius dengan Ira.

Artinya Elmer nggak suka, klaim warganet.

“Memang cinta itu sendiri dari awal,” tulis warganet.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman (Instagram)

“Definisi laki-laki mau nikah tapi hanya ada ‘ini’,” komentar warganet.

“Dia menikah dengan ekspektasinya (Dia menikah dengan ekspektasinya sendiri),” komentar netizen lainnya.

“Memang benar bisa bersama pria yang cintanya lebih besar dari kita,” tulis warganet lainnya memberi kesan.

Kontributor: Anistya Yustika