Elly Sugigi Pilih Berikan Anaknya yang Baru Dilahirkan ke Tukang Sayur, Tolak Rp250 Juta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Elly Sugigi berbagi cerita saat harus menyerahkan anaknya, Fitri, kepada seorang penjual sayur. Semuanya berawal dari situasi ekonomi Elly yang buruk di pernikahan pertamanya.

Elly Sugigi juga tidak memiliki keluarga yang bisa membantu meringankan beban ekonominya. Karena pernikahan pertama Elly Sugigi tidak direstui oleh orang tua suaminya.

“(Hamil) 8 bulan, orang sudah menawarkan anak saya. Beri saya daging, makan sop sayur. Tidak ada uang,” kata Elly Sugigi dalam podcast The Sungkars yang tayang Jumat (2/6/2023).

Sejak di dalam kandungan, Fitri, putra Elly Sugigi, disebut telah menerima banyak tawaran. Situasi mendesak ini membuat Elly merasa ingin menjual anaknya sendiri.

Tawaran mengadopsi anak Elly Sugigi memang tidak main-main. Salah satunya menawarkan uang Rp 250 juta dan sebuah rumah, namun Elly menolak dengan alasan agama.

“Banyak yang menawar. Ada yang menawar 250 juta, kasih rumah. Tapi disemprot, dibawa pergi. Saya tidak mau, karena kami tidak tahu agama apa,” jelas Elly Sugigi kepada Shireen dan Zaskia Sungkar.

Akhirnya Elly Sugigi menitipkan anaknya pada penjual sayur langganannya. Elly saat itu hanya digaji Rp 500 ribu.

“Untuk penjual sayur ini saya tahu agamanya baik. Padahal saya hanya dikasih 500 ribu untuk beli jamu, saya tidak menuntut,” kata Elly Sugigi.

Meski sulit bertemu, Elly Sugigi kini bahagia karena Fitri, sang putri, telah tumbuh menjadi gadis yang cantik. “Aku sudah menemukannya. Cantik sekali, sayangku, kau pria terhormat,” katanya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi