Ekspresinya Langsung Berubah, Ayu Dewi Keceplosan Bongkar Status Pernikahan Luna Maya dan Maxime Bouttier – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, Ashanty mengundang salah satu sahabatnya untuk menjadi bintang tamu di podcast tersebut Ngobrol dengan Asix. Teman ini adalah Ayu Dewi. Percakapan kedua wanita ini terdengar begitu menarik. Sampai mereka menyentuh masalah ini Luna Maya.

Laporan dari rekaman di akun Instagram @lunamaxime_ Selasa (12/3/2024), awalnya Ashanty membeberkan fakta Ayu Dewi yang belum banyak diketahui orang. Istri Regi Datau dikabarkan sudah ingin merilis single.

Tak berhenti sampai disitu, Ashanty menyebut rencananya akan membuat video klip single Ayu Dewi. Ayu dikabarkan sedang mempersiapkan single pada tahun 2019.

“Tolong guys disimak, (Ayu) akan merilis single berjudul Hug,” kata Ashanty.

Saat menceritakan asal muasal single tersebut, Ayu Dewi buka-bukaan tentang masa lalunya. Ternyata Ayu pernah menyebut singlenya saat itu Maxime Buttier Itu di sana.

“Itu (terjadi) saat Maxime (Bouttier) pertama kali datang,” kata Ayu Dewi.

Namun setelah itu, Ayu Dewi hampir lupa mengatakan sesuatu yang penting. Banyak yang menduga Ayu sedang membahas status hubungan Luna dan Maxime.

“Iya, sampai saat ini mereka…,” kata Ayu lalu terdiam.

Setelah itu, Ayu langsung membenarkan perkataannya. Kata Ayu, kini sahabatnya berpacaran dengan Maxime.

Maksudku, aku sudah pacaran, lanjut Ayu.

“Apakah kamu ingin menikah?” tanya Ashanty.

Insya Allah amin, jawab Ayu.

Potret Luna Luna Maya dan Maxime Bouttier (gaya hidup/alfattah_hidayah)

Namun tindakan Ayu tersebut diduga demi menjaga privasi Luna Maya. Banyak yang menduga Luna Maya sudah menikah dengan Maxime. Meski ini hanya rumor belaka.

Anda sudah menikah, Anda hampir terpeleset, bukan?kata netizen.

Aku hampir melewatkannya, aku senang mendengarnya,” tambah yang lain.

Hampir terpeleset, semoga dikaruniai keturunan yang shaleh,” komentar warganet lain.