Berita Raja Yordania Telepon Prabowo: Saya Sangat Bangga Kawanku!

by


Jakarta, Pahami.id

Calon Presiden Republik Indonesia Prabu Subianto mendapat ucapan selamat dari Raja Abdullah II dari Yordania karena unggul jumlah suara dibandingkan calon lainnya berdasarkan hasil hitung cepat.

“Ketika waktunya tepat aku ingin datang dan menemuimu serta mengucapkan selamat padamu secara pribadi. Aku ikut berbahagia untukmu, aku tahu negaramu membutuhkanmu, aku sudah mengenalmu sejak lama, aku sangat bangga kawan!” kata Raja Abdullah kepada Prabowo dalam video yang diunggah di akun Instagram resmi Prabowo @prabowo, Selasa.

Dalam perbincangan tersebut, Raja Abdullah mengatakan, pihaknya siap menyambut kedatangan Prabowo jika Ketua Umum Partai Gerindra itu ingin menjenguknya sendiri.


Pesan ucapan selamat dari Raja Abdullah pun ditanggapi hangat oleh Prabowo.

“Saya punya kenangan indah di Amman,” kata Prabowo.

“Saya juga memiliki kenangan indah tentang Anda, dan saya sangat senang. Mendengar suara Anda membuat saya bahagia hari ini,” jawab Raja Abdullah kepada Prabowo.

[Gambas:Instagram]

Raja Abdullah menambah daftar pemimpin negara yang mengucapkan selamat kepada Prabowo atas kemenangannya pada Pilpres 2024 versi hitung cepat.

Sebelumnya, Presiden Palestina Mahmoud Abbas mengucapkan selamat kepada Prabowo yang berhasil mengungguli perolehan suara dua kandidat lainnya berdasarkan penghitungan cepat.

Mahmoud menyampaikan pidato tersebut melalui surat yang dikirimkan Kedutaan Besar Palestina di Jakarta tertanggal 25 Februari 2024. Surat tersebut pun diunggah Prabowo ke akun X miliknya @prabowo pada Kamis (7/3).

“Kami dengan senang hati mengucapkan selamat kepada Yang Mulia atas keberhasilannya mendapatkan kepercayaan saudara-saudara kita di seluruh Indonesia dan memenangkan pemilihan presiden,” kata Mahmoud dalam surat tersebut.

Ucapan selamat pun ditanggapi Prabowo melalui akun X miliknya.

Suatu kehormatan bagi saya menerima ucapan selamat atas hasil sementara Pemilu 2024 dari Presiden Negara Palestina, Yang Mulia Mahmoud Abbas, kata Prabowo dalam unggahannya.

Prabowo menegaskan akan terus mendukung Palestina yang saat ini terdampak konflik perang dalam mencapai kemerdekaannya.

“Rakyat Indonesia selalu bersama Palestina di saat-saat tersulit dan akan terus mendukung perjuangan rakyat Palestina untuk mencapai perdamaian dan kemerdekaan penuh,” kata Prabowo.

(nis, Antara/gil)

!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);