Ekspetasi Ada Ambon Manise, Ternyata Lebih ke Mama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mutia Ayu akhirnya memperlihatkan wajah Gewa, anak tunggalnya bersama mendiang Glenn Fredly. Gewa diketahui lahir pada tahun 2020, tahun yang sama dengan kepergian ayahnya untuk selama-lamanya.

Wajah cantik Gewa akhirnya terkuak usai konser “Glenn Fredly: 25 Years of Music” yang digelar pada Sabtu (24/6/2023). Di konser yang sama, Gewa bertemu mendiang Glenn Fredly dalam bentuk hologram.

Mutia Ayu mengajak Gewa naik ke atas panggung untuk berduet dengan hologram Glenn Fredly. Berkat Gewa, Mutia Ayu bisa berdiri tegak dan bernyanyi di atas panggung, di hadapan kerabat dan penggemar mendiang suaminya.

“Terimakasih Gewa sudah menemani dan menguatkan Bunda di atas panggung, karena Bunda Gewa bisa melewati semuanya,” tulis Mutia Ayu, Senin (26/6/2023).

“Semoga ayah bahagia disana karena apa yang ayah inginkan Gewa menemani ayah di atas panggung. Akhirnya terjadi juga, meski dalam bentuk hologram, semoga ayah bahagia disana. Ibu dan ayah bangga dengan Gewa, terima kasih sayang Gewa,” lanjutnya.

Wajah cantik Gewa yang baru pertama kali diperlihatkan membuat kagum sesama artis dan netizen. Gewa lebih mirip Mutia Ayu daripada mendiang Glenn Fredly.

“Akhirnya bisa lihat muka Gewa, duga jadi papa, ada Ambon Manise, kayak mamaku ternyata,” tulis akun @riekm***.

“Hitam manis dan rambutnya sudah mewakili Ambon Manise,” kata akun @keen***.

“I love you miss sweet, muka mama.. Tapi rambut gak bisa bohong oke,” tulis akun @catharine***.

“Cik Gewa cantik dan imut banget, perpaduan ayah dan ibu tapi lebih dominan Mutia Mutia,” balas akun @ayu***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi